4🌼

601 34 3
                                    

Pagi ini suasana seperti biasa bangun pagi, siap-siap dan sarapan. Pukul 06.00 rania sudah rapi duduk di meja makan bersama orangtuanya.

"Wah mama masak banyak banget hari ini." Kata Rania sambil menyuapkan sendokan pertama ke mulutnya.

" iya mama lagi mood masak hari ini." Di balas kekehan oleh sang mama.

Bedanya hari ini Rania tidak akan berangkat bersama Ayahnya, tapi sesuai janji Darren tadi malam Ia akan menjemput Rania.

Pip
Pip

Bunyi bel mobil yang terdengar jelas hingga ke meja makan rumah Rania. Reflek mama menoleh le jendela luar.

"Eh Ran ada siapa tu di luar?." Tanya mama sambil menoleh kembali ke arah Rania dan Ayah.

"Aduh ma Rania lupa bilang kalo hari ini kak Darren mau jemput Rania." Jawab Rania sambil cepat-cepat meminum air.

"Oalah yaudah tunggu mama siapkan bekal buat Darren dan kamu bukain pintu buat darren." Suruh sang mama sambil berjalan menuju dapur.

Di halaman luar rumah Rania, Darren sedang bersandar pada bagian depan mobil sportnya sambil memainkan kunci mobil.

Di halaman luar rumah Rania, Darren sedang bersandar pada bagian depan mobil sportnya sambil memainkan kunci mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggap aja Darren pake seragam ya bun ) wkwkwk

"Hai kak maaf lama, tunggu dikit ya, mama lagi siapi bekal buat kakak." Kata Rania yang sudah berdiri manis di depan Darren.

"Oke." Jawab Darren sambil membalas senyum Rania.

Rania sudah keluar dengan menenteng 1 paperbag berwarna coklat yang Darren ketahui berisi bekal titipan tante Santi.

"Ayo kak." Ajak Rania sambil berjalan masuk ke dalam mobil dan di ikuti Darren dari samping.

Baru mau dibukain pintu eh kalah cepet gue - batin Darren.

Di dalam mobil hanya ada suara musik yang menghiasi perjalanan mereka menuju ke sekolah.

Sampai di parkiran sekolah, suasana mulai ramai oleh anak-anak sekolahan. Rania sedang memperbaiki tatanan rambutnya yang sedikit berantakan dan darren sedang mengatur posisi parkiran mobilnya.

"Ini kak jangan lupa di makan yah." Kata Rania sambil menyodorkan bekal tadi ke arah Darren.

"Siap Rania cantik." Jawab Darren yang di akhir kalimat memelankan suaranya sehingga samar-samar di pendengaran Rania.

"E-eh apa kak?." Tanya Rania yang sempat penasaran.

"O-oh itu Emm Rania Jelek." Yang di sambung kekehan oleh Darren untuk menutupi kegugupannya.

Bisa malu kalo ketahuan-batin darren

"Dasar, yaudahlah aku keluar dulu kak. Byeee." Jawab Rania dengan sedikit memasang muka jutek lalu keluar dari mobil.

Saat pintu mobil sudah di tutup, Darren menurunkan sedikit kaca mobil penumpang sebelahnya lalu meneriaki Rania.

"Hati-hati ya, kalau hilang nanti aku jomblo." Teriak Darren kemudian menaiki kaca mobilnya.

Deg

Baru juga sehari deket udah makin sinting aja ni kak darren- batin Rania.

Bisik-bisik tetangga soal keberangkatan Rania dan Darren bersamaan menjadi trending topik SMA Brawijaya. Ada paparazzi yang sempat menangkap Rania ketika turun dari mobil soprt milik darren.

Palingan ketemu di halte

Halah cari muka

Palingan juga dijadiin mainan

Intinya yang cocok sama Darren cuman gue.

Rania terus berjalan tanpa menghiraukan cibiran yang keluar dari mulut para fans fanatik Darre.
Hingga Rania sudah tiba di depan kelasnya.

"Cieeeee yang udah deket ni eee sama kak Darren." Ganggu Elina ketika Rania sampai di kelas.

" eeeeh apa nii yang Jipa ketinggalan." Tambah Syifa yang baru datang dari arah pintu.

"Ada-ada aja kalian berdua, baru juga berangkat bareng." Jawab Rania sambil senyum malu-malu.

"Cieeeeee". Ganggu kembali Syifa dan Elina pada Rania.

Setelah itu jam pembelajaran kembali di mulai sehingga Syifa dan Elina sudah berhenti menjaili Rania yang di buat salah tingkah oleh mereka.








Ayo Vote gais!!!!
Kasih semangat biar bisa up tiap hari wkwkwk
Next next 👉👉👉

DESTINY { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang