Saat sampai di Hotel milik keluarga Brawijaya, Darren membantu Rania untuk sampai ke kamar mereka.
Terjadi keheningan sampai mereka memasuki kamar.Saat ini Darren sedang melepas setelan tuxedo dan melepas sepatunya. Setelah itu dia beranjak untuk menyalakan Tv agar suasana gak terlalu awkrd.
"Kak Darren boleh bantuin aku gak?" Tanya Rania yang mengeluarkan kepalanya melaui pintu kamar mandi sambil tersenyum malu.
"Bantuin apa sayang?" Jawab darren yang tiba-tiba menggunakan kata sayang.
Yaampun gue di panggil sayangggg - batin Rania sambil menjerit bahagia dalam hati.
"Ini bantuin buka resleting hehe." Jawab Rania cengengesan.
5 menit sudah Rania berhasil terbebas dari beratnya gaun pengantin di bantu oleh suaminya, yang sehari ini ia pakai dengan berat yang berbeda-beda.
Darren saat ini sedang menonton tv sambil menunggu isterinya keluar untuk bergantian mandi.
Untung tadi gue bisa nahan kalo gak abis si Rania - batin Darren sambil tersenyum jail.
Ceklek
Rania baru saja keluar dengan menggunakan kimono sambil mengeringkan rambut basahnya.
"Kak ayo mandi gih." Kata Rania tanpa tau berdampak besar bagi Darren.
"Ha? Berdua maksud kamu?" Tanya Darren dengan gugupnya.
"Eh maksud aku kakak yang mandi, kan aku udah heheh." Jawab Rania takut-takut.
"Yah....aku pikir berdua. Kamu sih bilang ayo." Balas Darren dengan muka di tekuk.
"Udah sana mandi ya suamiku." Jawab Rania sambil menjaili suaminya.
Cup
Darren bangun kemudian mencium tepat pada bibir istrinya dan segera berlari ke kamar mandi.
"Dasar suami gak ada akhlak." Gumam Rania pelan.
_____________
Saat ini kedua pasutri muda sedang bersantai di atas tempat tidur. Darren yang sedang bermain game online dan Rania yang sedang bermain instagram.
"Kak aku tidur deluan yah." Kata Rania yang tidak di tanggapi oleh Darren, saking asiknya bermain game.
Cup
"Kak DARREN sayang aku tidur deluan yah." Kata Rania sambil mencium pipi Darren, sontak hal itu membuat Darren mengalihkan pandangannya dari habdphonenya.
"Maaf ya sayang tadi aku gak ngejawab kamu." Kata Darren yang ikut berbaring di sebelah istrinya.
"Iya kak Rania juga minta maaf ke kakak ya, Rania belum bisa kasi hak kakak." Jawab Rania sambil menunduk melihat kasur putih mereka.
"Hei aku gak masalah apapun kalau kamu emang belum siap. Jangan takut yaa aku tetap sayang kamu. Yaudah tidur gih." Jelas Darren sambil mengelus pucuk kepala Rania. Dan di balas senyum manis istrinya.
"Good night suami." Jawab Rania
"Good night too sayang." Balas Darren.
Vote!!!!!!!!!!!!
Semangatttttt jangan lupa Vote🌼
Next👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY { COMPLETED }
Novela Juvenil" Semua kisah pasti mempunyai awal yang bahagia, tapi siapa tau apa yang akan terjadi kedepannya " {Langsung baca aja gess jangan lupa follow author ya bunnn} STAY TERUS DISINI YAAA 15++ NO PLAGIAT BUNN⚠⚠