"Disini kesetian kita diuji, mampu kah kita setia atau sebaliknya?"
- destiny
Semakin hari, masalah semakin datang di kehidupan Rania dan Darren. Pagi ini Darren sudah siap dengan setelan baju sederhana yang kelihatannya dia akan keluar.
Waktu pukul 07.00, Rania baru selesai bersih-bersih rumah bersama Bi inem. Dari arah tangga, Rania melihat Darren yang sudah berpakaian rapih.
"Kamu mau kemana kak?"
"Hari ini aku mau ke bandung, ada urusan." Jawab Darren.
"Oh gitu, hati-hati ya" kata Rania sambil tersenyum simpul.
Darren sudah keluar dari rumah sejak 1 jam yang lalu, tanpa sarapan dan dia jalan begitu saja.
Rania dan Bi inem melanjutkan kegiatan mereka dengan memasak di dapur. Tadi pagi Rania hanya membuat sarapan nasi goreng. Kebetulan hari ini libur.
Dari arah ruang tamu terdengar keributan seperti orang sedang berbicara.
"Selamat pagi." Ucap kedua orangtua Rania dan Darren.
"Eh mama, bunda. Aku kirain siapa tadi." Jawab Rania sambil mencium pipi kedua orangtua itu.
"Suami kamu mana Ran?." Tanya bunda.
"Oh, emmm Kak Darren ada urusan di bandung bun." Jawab Rania sambil duduk di sofa bersama keduanya.
Tanpa Rania sadari, mamanya sedang menatap curiga ke arahnya. Batin seorang ibu dapat merasakan apa yang di rasakan oleh anaknya.
"Mama mau, kalau kamu ada masalah apapun jangan
pernah menutupinya dari mama." Kata mama tiba-tiba."Iya mah tenang aja, yaudah kita makan yuk tadi Rania udah masak sama Bibi." Jawab Rania sambil mengajak kedua orangtua itu ke meja makan.
Setelah selesai makan kini ketiga perempuan itu sedang bercerita di ruanh tengah sambil memakan brownis yang di bawa oleh mertuanya.
Dari arah pintu rumah, terlihat dua orang lelaki paruh baya, yaitu Ayah dari Rania, dan Papa mertuanya.
"Hai menantu papa." Kata Papa Darren sambil merangkul Rania.
"Ayah sama papa lama banget sih." Ucap Rania sambil mencium tangan mereka berdua.
"Tadi ayah sama mertua kamu lagi ada meeting sayang." Jelas sang ayah.
"Yaudah Rania bkinin minum dulu yah," sambil berjalan ke dapur meninggalkan keempat orangtua tadi.
Kini kedua orangtua Rania dan kedua mertuanya sudah berpamitan sejak satu jam yang lalu. Sekarang sudah pukul 17.00. Rania berada di rumah bersama Bi Inem dan pak Antho.
____________
Sore ini selesai mandi, Rania berencana untuk jalan-jalan ke taman dekat rumahnya.
"Bi inem, kita jalan ke taman depan yuk." Ajak Rania.
"Boleh non, tunggu bibi ganti baju dulu."
Setelah selesai mengelilingi taman tadi, kini Bi inem dan Rania sedang singgah ke supermarket di ujung komplek untuk membeli susu dan roti.
"Bibi tolong taruh di kulkas ya susunya dan roti taruh aja di lemari." Kata Rania saat sudah sampai dirumah pukul 18.30.
Sudah hampir jam 7 tapi Darren belum juga pulang, Rania naik ke kamar untuk sekedar beristirahat dan bermain ponsel.
Kegiatan Rania kalau sudah memegang ponsel adalah chatingan bersama kedua sahabatnya atau membuka instagram.
Saat sedang membuka instagram, tiba-tiba Rania kaget dengan sebuah postingan yang di unggah sekitar satu jam yang lalu.
@darren.brwjy
❤💬✅ disukai oleh alisha.sanjaya dan 71.000 lainnya.
darren.brwjy Mine❤ @alisha.sanjaya
Komentar
mario_orlando: sadissssss
anrez.marcello : makin gilak
fans_darren : bukannya sama kak Rania ya?
elina.ptrcia : brengsekkk🖕
Komentar dibatasi.
_________
Sontak perlahan air mata Rania mulai menets pelan keluar dari pelupuk matanya. Sedari tadi dia hanya bisa menahan tetapi tidak dengan kali ini.
"Hikss, hikss kamu udah keterlaluan kak, aku selalu berusaha berpikir positif soal kamu sama Alisha tapi ini balasannya buat aku, hiks hiks." Ucap Rania menangis sejadi-jadinya sambil memukul bantal disebelahnya.
Rania sudah tertidur setelah menangis selama dua jam tadi. Tanpa Rania sadari Darren baru saja pulang.
Darren masuk ke bilik kamar mandi untuk membersihkan diri. Dengan perlahan agar tidak menggangu Rania yang tertidur.
"Maaf." gumam Darren sambil mengelus pelan rambut Rania
Vote bun
Maaf typo hehe
Next👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY { COMPLETED }
Teen Fiction" Semua kisah pasti mempunyai awal yang bahagia, tapi siapa tau apa yang akan terjadi kedepannya " {Langsung baca aja gess jangan lupa follow author ya bunnn} STAY TERUS DISINI YAAA 15++ NO PLAGIAT BUNN⚠⚠