"Dalam sehari, udah dua kali kamu sakitin aku kak."
- Rania Napper
🌼
Rania sudah sampai dirumah sejak satu jam yang lalu, dan setelah satu jam itu, belum ada tanda-tanda Darren untuk pulang.
Sambil menunggu kepulangan Darren yang katanya masih mengantar Alisha anak baru tadi, Rania memutuskan untuk memasak makan siang buat mereka.
Karena terlalu asik memasak, ternyata Darren sudah pulang dan naik ke atas untuk bersih-bersih.
"Oke, semuanya udah siap tinggal tunggu kak Darrennya aja." Kata Rania.
"Eh non, Den Darren udah pulang tadi, lagi di kamar." Jawab Bibi yang baru muncul dari pintu samping.
"Oh iya bi, makasih ya."
__________
Saat sampai di kamar, Rania mendapati Darren yang baru selesai bersih-bersih alias mandi hehe.
"Kak makan yuk, aku udah masak." Kata Rania berusaha menutupi rasa sakit hatinya tadi pagi.
"Ohh ayok." Jawab Darren sambil keluar dari kamar.
Sampai di meja makan Rania segera mengambil piring untik menyendokkan makanan untuk Darren.
"Kamu kelihatanya deket banget ya sama Alisha." Kata Rania tiba-tiba.
"Oh itu, aku tadi pagi gak sengaja nabrak dia di koridor deh terus jadi dekat aja gitu." Jawab Darren sambil menerima piring dari Rania.
"Oooh gitu, eh tadi kok pulangnya lama banget sih."
"Aku masi nemenin Alisha ke toko buku." Jawab Darren.
Rania masih sabar mendengar jawaban Darren,mungkin tadi Alisha sangat butuh bantuan Darren.
"Kalo aku bilang ngak suka kamu deket sama Alisha gimana?." Kata Rania.
"Kamu jangan terlalu kekanak-kanakan deh." Jawab Darren sambil memasang wajah datarnya.
"Ya aku gak suka aja kak, kalian terlalu dekat, siapa sih yang ngakk marah kalo di gituin."
"Kamu jangan buat aku marah ya, bikin mood makan aku jadi ancur tau ngak!" Kata Darren sambil berjalan meninggalkan Rania.
Deg
Dalam sehari, dua kali kamu sakitin aku kak, ngakk tau kedepannya gimana- batin Rania
Rania hanya bisa memandang punggung Darren yang mulai berjalan menaiki tangga.
"Aku salah ya kalo aku cemburu sama Alisha." Gumam Rania yang tanpa sadar Bibi mendengar perdebatan mereka tadi.
"Kasian Non Rania." Kata Bi inem pelan.
Vote dong gaiss!!
Maaf banyak typo hehe
Next bun👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY { COMPLETED }
Novela Juvenil" Semua kisah pasti mempunyai awal yang bahagia, tapi siapa tau apa yang akan terjadi kedepannya " {Langsung baca aja gess jangan lupa follow author ya bunnn} STAY TERUS DISINI YAAA 15++ NO PLAGIAT BUNN⚠⚠