Selamat Datang Jagoan

84.1K 9.2K 5.8K
                                    

Terimakasih banyak orang baik yang udah nyempetin buat baca Rajendra, dan akhirnya sekarang Rajendra nyentuh 500K🥳

Sayang kalian banyak-banyak❤️

Oke oke siap ramein komentar?

Selamat membaca✨

******

Bunyi seretan roda koper dan langkah kaki orang-orang saling bersautan di bandara ini.

Semua orang terlihat terburu-buru seraya menggenggam buku passport juga visa cetak mereka.

Terlihat juga Rajendra, dan Rivo yang kini terus menyeret koper mereka menuju ke pemeriksaan imigrasi.

Ada yang berbeda dengan Rivo kali ini, pria itu nampak santai saja dengan kaos yang sama dengan yang ia kenakan saat berangkat dari Indonesia.

Ia tak harus bersusah payah mengenakan jaket tebal untuk menghangatkan dirinya seperti saat pertama kali ia menginjakkan kaki disini.

9 bulan telah berlalu dengan begitu cepat dan merubah semua keadaan.
Dimana Rivo dan Nira telah menikah dan resmi menjadi sepasang suami istri.

Dan Nira yang kini tengah hamil 5 bulan memaksa Rivo harus meninggalkan Nira di rumah bersama Isma, Sabrina, dan tim GOJA lainnya.

Juga Isma yang beberapa bulan lalu telah dipersunting oleh Akmal, bahkan kabarnya minggu-minggu ini Isma sudah mulai memasuki masa-masa morning sick.

Hari ini musim di Russia sendiri tengah memasuki musim panas. Musim dimana penduduk Russia dan juga para turis akan bersuka cita menyambut hangatnya musim panas tahun ini.

Begitu juga Rajendra yang terlihat sangat antusias untuk menyambut kelahiran anak-anaknya.

Wait, anak-anaknya?
Yaps, Rajendra dan Davina akan memiliki dua malaikat lucu dalam waktu dekat ini.

Kedua malaikat yang akan melengkapi kehidupan Rajendra dan juga Davina setelah banyaknya drama yang terjadi di dalam rumah tangga mereka.

Namun sayangnya Rajendra belum tahu apa jenis kelamin buah hatinya, karena Davina merahasiakan hal itu darinya.

Dengan alasan agar Rajendra mengetahui jenis kelamin anak-anaknya sendiri saat proses persalinan nanti.

Dan kini tiba dimana Rajendra harus bergegas menuju rumah sakit, karena tiba-tiba saja saat ia baru keluar dari pesawat tadi, Gracia mengirimkan banyak pesan kepadanya bahwa Davina sudah mulai kontraksi dan pembukaan, hal itu membuat Rajendra panik dan kalang kabut.

Karena tanggal perkiraan kelahiran kedua malaikatnya masih 3 hari lagi. Mengapa Davina sudah mengalami kontraksi dan pembukaan hari ini?

Ah, mungkin anak-anaknya tahu jika ayahnya hari ini telah tiba di Russia dan mereka tak sabar ingin segera bertemu dengan ayahnya.

"Vo." Panggil Rajendra secara tiba-tiba dan menahan langkah Rivo.

"Apa?" Balas Rivo.

Rajendra terus menahan pergelangan tangan Rivo dan memintanya untuk berhenti sejenak.

"Passport gue dimana?" Tanya Rajendra kebingungan.

Kening Rivo berkerut, "Lah? Mana gue tau."

"Vo gak usah bercanda. Passport gue dimana?" Rajendra panik, ia terus meraba saku celana dan juga jaketnya.

"Gue gak tau Je."

RAJENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang