"hoam.."
Jaemin menguap lebar saat jam digital di meja nakasnya berdering berulang kali. Pemuda itu membuka matanya, mengerjap berulang kali sebelum bangkit dari kasur empuknya dengan ogah-ogahan. Ia masih mengantuk, kepalanya juga masih pusing akibat pengaruh alkohol semalam.
Dengan piyama yang ia kenakan, Jaemin berjalan menuju kamar mandi. Membersihkan wajanya lalu menggosok giginya kemudian memakai beberapa produk perawatan kulit wajah sebelum memasang bando karet berbentuk telinga kelinci guna menarik rambutnya ke belakang. Lalu pemuda bertubuh ramping itu keluar dari kamar, berjalan menuju dapur yang memang menyatu dengan ruang tengah. Tidak lupa dirinya membuka pintu balkon.
"Selamat pagi." ujarnya merentangkan tangan di balkon apartemennya. Lalu ia berjalan masuk untuk menyiapkan sarapan, yah meskipun jarum jam sudah menunjukkan angka sebelas siang.
Jaemin menyiapkan sandwich berisi krim dan stroberi untuk dirinya sendiri serta susu putih yang ia tuang ke dalam gelas. Pemuda ini memposisikan dirinya untuk duduk di sofa lalu segera memakan sarapannya sambil menekuk kaki ke atas sofa.
"Stroberi adalah yang terbaik." lalu ia menggigit sandwichnya sedangkan tangan kirinya mengutak-atik remote televisi berlayar tipis itu.
Karena tidak ada acara televisi yang menyenangkan menurutnya, Jaemin menggulirkan mata bosan. Mulutnya masih saja mengunyah potongan sandwich ketiganya sambil memainkan ponselnya. Melihat-lihat barang branded di internet, mana tahu jika ada barang yang menarik hatinya ia bisa membelinya saat ini juga. Ah, rasanya Jaemin ingin pergi berbelanja hari ini tapi tubuhnya sedang tidak ingin diajak bekerja sama.
'Putra kedua dari pengusaha otomotif ternama di Asia dan Amerika; Jaehyun Jung, dikabarkan baru saja kembali dari New York setelah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas dan perguruan tingginya selama 6 tahun. Jeno Jung berhasil menarik perhatian awak media karena ketampanan serta kharismanya yang benar-benar terpancar. Menurut gosip yang beredar, apakah benar Jeno Jung-lah yang menjadi pewaris salah satu cabang perusahaan Jaehyun Jung? Bagaimana dengan Mark Jung, kakak sulungnya?'
Jaemin berhenti mengunyah. Pemuda itu mengerjap sesaat sebelum menoleh cepat ke arah layar televisi. Di sana sudah terdapat foto-foto seorang pemuda berambut hitam yang sedang berpose untuk menjadi brand ambassador sebuah brand parfum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] positions. | JenoJaemin
Fanfiction[REVISI] Terakhir kali Jeno melihatnya, dia hanyalah seorang anak laki-laki labil yang tidak mengerti apa itu cinta. Penampilannya culun, senyuman lebar seperti badut, dan rambut berbentuk mangkuk. Namun semuanya berbeda ketika Jeno datang ke sebuah...