Jaehyun, Johnny, dan Yuta.
Mereka bersahabat sejak kecil tanpa pengetahuan siapapun.
Baik Jaehyun, Johnny dan Yuta, mereka bertemu saat pertemuan antar kepala pemimpin wilayah mendampingi Ayah mereka masing-masing.
Awalnya, Jaehyun membenci Johnny. Doktrin sang Ayah padanya begitu melekat dalam jiwanya.
Bagaimanapun juga, Johnny adalah salah satu kaum vampir hitam. Kaum rendahan yang tidak boleh dan tidak akan boleh bersatu dengannya. Jaehyun memegang kalimat sang Ayah begitu kuat.
Jaehyun mengemban beban yang berat sejak kecil, ditambah dengan Sehun—sang kakak yang pergi begitu saja. Membuatnya harus berada dalam tekanan yang seribu kali lipat lebih menyusahkan.
Hatinya beku, pikirannya kosong. Ia hanya memahami bahwa hidupnya hanya untuk mengabdikan diri pada sang Ayah. Menurutinya hingga Jaehyun mati.
"Hai Jung!"
Jaehyun ingat, itu pertama kalinya Johnny menyapanya. Dengan senyumnya dan juga pembawaannya yang santai.
"Oh kau Johnny anak perwakilan dari South Neo? Perkenalkan aku Yuta, senang bertemu denganmu."
Bukan Jaehyun yang menjawab sapaan itu. Melaikan Yuta yang tiba-tiba muncul dari belakangnya.
Yuta mengulurkan tangannya, mengajak Johnny berkenalan dihadapannya. Jaehyun tidak bisa berkata lagi selain memperhatikan keduanya.
"Senang bertemu denganmu juga, Nakamoto."
"Ah jangan begitu, panggil saja Yuta—oh ada Jaehyun! Yak kenapa kau diam saja?"
Jaehyun terdiam, wajahnya datar. Ia enggan membalas sapaan Johnny maupun ucapan Yuta.
Ayahnya berkata, Nakamoto Yuta Wasscova juga salah satu orang yang harus disingkirkan.
Dan lagi-lagi doktrin Chanyeol lah yang mengisi kepalanya.
Tanpa banyak bicara, Jaehyun hanya menatap sinis keduanya lalu pergi begitu saja sebari menabrak bahu Johnny dengan keras. Untungnya Johnny kuat hingga ia hanya limbung sedikit.
"Kenapa dia?"
"Hahaha tenang saja, John. Jung memang seperti itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs
Fanfic[Romance] [Fantasy] [M] Keluarga Jung adalah keluarga vampir terhormat dan keluarga paling berpengaruh di Neo Kingdom. Setiap aturan dalam keluarga itu harus dipatuhi. Dan setiap vampir yang berumur seribu tahun, wajib untuk mendapatkan jodoh mereka...