Keesokan harinya, suasana di dalam kerajaan Moon itu tampak sunyi. Didalam ruangan pertemuan antar pemimpin wilayan dan keluarga kini berkumpul mendadak atas permintaan Raja sebelumnya, yaitu Raja Chen.
Didalam pertemuan itu, berkumpul para pemimpin baru dan para pemimpin sebelumnya.
"Aku tidak ingin berlama-lama. Putraku, Taeil akan lengser dari kepimpinan seribu tahunnya dan akan digantikan oleh seseorang yang berdarah Moon. Sayangnya, didalam keluargaku sekarang, aku tidak memiliki cucu yang berstatus dominan. Maka dari itu, aku dan Taeil sudah setuju jika kami akan mengangkat Renjun sebagai Raja selanjutnya." Ucap Raja Chen.
Johnny mengepalkan tangannya. Ia benar-benar kesal karena Raja Chen sama sekali tidak menganggap istrinya dan juga anak-anaknya. Ia tidak masalah jika Raja Chen tidak menganggapnya. Setidaknya, anggaplah kedua cucunya dan juga anak kandungnya sendiri.
Iya Johnny memang berada disana. Duduk di sebelah sang Ayah. Tadi pagi ia datang bersama Lucas dan langsung menemui Ayahnya, Seo Kris Rioncy.
Kris melirik putranya, ia paham dengan kekesalan anaknya pada Raja Chen. Ia hanya bisa memberi isyarat untuk tenang kepada putranya.
Chanyeol mengangkat dagunya lalu tersenyum, "Maaf jika saya menginstrupsi anda, Yang Mulia Raja Chen dan Yang Mulia Raja Moon. Aku ingin mengemukakan pendapatku mengenai keturunan pertama Raja Taeil, Tuan Muda Renjun yang diangkat sebagai calon Raja. Ku pikir, seorang submissive dijadikan seorang Raja akan menimbulkan ketimpangan pada rakyat biasa nantinya."
Raja Taeil mendelik, "Apa maksudmu?"
"Seperti yang kita tahu, submissive adalah makhluk perasa dan lemah, sama seperti perempuan. Jika kita membuat submissive sebagai pemimpin, maka nantinya akan sulit untuk melindungi rakyat. Rakyat juga akan berpikir bahwa percuma kami memiliki pemimpin tapi ia lemah dan berstatus pria pihak bawah. Hal itu harus dipikirkan, Yang Mulia." Ucap Chanyeol.
Chanyeol berdiri dari kursinya lalu tersenyum pada para pemimpin disana.
"Memang kita memiliki pelayan, tentara dan sebagainya untuk perlindungan setiap wilayah. Tapi, bagaimana bisa bertahan jika Tuan Muda Renjun sendiri tidak memiliki kekuatan? Maaf yang mulia jika saya berkata kasar, tapi Tuan Muda Renjun bisa dikatakan cacat. Kita butuh seseorang yang derajat tinggi dan juga kuat untuk mempertahankan Neo Kingdom." Chanyeol menatap Raja Taeil dengan tatapan yang menusuk namun disertai senyum yang lebar.
"Seperti cerita legenda masa lalu, dimana keluarga Jung dan juga keluarga Moon dibentuk bersamaan oleh Moon Goddes. Keluarga Jung juga hebat dalam banyak hal, terlebih Mark cucu pertamaku. Dia sangat kompeten dan juga sangat cerdas, banyak hal yang bisa dilakukan oleh cucuku, dia juga sangat kuat. Aku yakin dia bisa menjaga Neo Kingdom dengan baik."
Brak!
Taeil menggebrak meja itu, membuat semua orang yang disana terkejut. Chanyeol sendiri tidak masalah dengan aura kelam yang dikeluarkan Taeil. Toh yang dikatakan olehnya adalah kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs
Fiksi Penggemar[Romance] [Fantasy] [M] Keluarga Jung adalah keluarga vampir terhormat dan keluarga paling berpengaruh di Neo Kingdom. Setiap aturan dalam keluarga itu harus dipatuhi. Dan setiap vampir yang berumur seribu tahun, wajib untuk mendapatkan jodoh mereka...