[14.2]

9.9K 1.5K 432
                                    

Btw yg masalah tamat kemarin itu bukan cerita ini aku tamatin tiba-tiba 😭

Kalian salah paham 😭

Maksudnya tunggu cerita ini tamat baru buat The Jungs: The Darkside of Jung Family.










Kan jadi spill judul gua:")

Setelah kembali dari halaman belakang, Yuta dan Shotaro datang menghampiri kamar Jaemin untuk melihat kondisi ketiga putra keluarga Jung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kembali dari halaman belakang, Yuta dan Shotaro datang menghampiri kamar Jaemin untuk melihat kondisi ketiga putra keluarga Jung itu.

Sungchan dan Jeno masih memejamkan matanya sedangkan Mark menghilang, ia hanya meninggalkan sebuah surat bahwa ia akan pergi berburu sebagai ucapan terimakasihnya karena sudah mau menerimanya dirumah itu.

Yuta mendengus membacanya, ia menebak kalau Mark ini menurunkan sifat Jaehyun yang terkadang dingin dan kurang ajar.

"Ayah, apa kau benar-benar sudah keluar dari rencanamu?" Tanya Shotaro tiba-tiba.

Yuta menatap Shotaro, ia enggan menjawab tapi melihat binar putranya yang sudah tidak ketakutan lagi padanya membuatnya harus berbohong.

"Iya."

Shotaro tersenyum, "Terimakasih Ayah, aku sangat menyayangimu. Terimakasih juga sudah memberikan Sungchan kesempatan."

Yuta tersenyum, "Sama-sama sayang, bantu Ayah untuk melepaskan masa lalu keluarga kita ya?"

"Eum!"

BRAKK!

Yuta dan Shotaro sontak melihat kearah luar jendela saat mendengar suara hantaman yang begitu keras.

Dan betapa terkejutnya Yuta saat Jaemin menggunakan kekuatannya dan melempar Renjun.

Shotaro ingin keluar dan melerai, namun tangannya di tahan oleh sang Ayah saat melihat Haechan keluar untuk melerai mereka.

"Suara bising apa itu?" Tanya Winwin yang dengan panik menghampiri Yuta dan Shotaro.

"Anakmu memang bengal Win, dia menggunakan kekuatannya lagi...." ucap Yuta, Winwin dengan segera menggeser pelan tubuh Yuta untuk melihat kearah jendela.

Dan benar saja, Winwin melebarkan kedua bola matanya saat melihat Jaemin mencekik Renjun dengan kuat, bahkan ia juga melihat Haechan yang kesakitan sebari memegang lehernya.

"Kita harus hentikan mereka, hyung!" Winwin menarik lengan Yuta, namun Yuta menahannya.

"Aku mau melihat sesuatu dulu, setidaknya biarkan mereka bertiga seperti itu."

Ya, Yuta ingin melihat apa yang akan di lakukan Haechan saat Yuta melihat mata Haechan berubah hitam pekat.

Setahunya, Keluarga Seo tidaj semudah itu untuk diberikan penyakit didalam tubuhnya. Ia pernah melakukan itu dulu pada Johnny sebagai bahan candaan namun mereka malah menemukan sesuatu yang baru. Darah hitam keluarga Seo tidak lah lemah.

The Jungs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang