[19.3]

4.8K 677 183
                                    

Ombak terus bergulung dengan angin yang semakin kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ombak terus bergulung dengan angin yang semakin kencang. Lautan dingin dengan kabut yang menutupi seluruh penglihatan mereka membuat kondisi semakin sulit. Beberapa kali prajurit lain mencoba untuk menerangkan lampu yang mereka miliki.

Tekanan angin yang sangat kencang juga sangat mengganggu para tim sensor untuk menelisik sekitar mereka. Bahkan kapal yang di tumpangi oleh pemimpin mereka juga mengalami kesulitan dalam memindai keberadaan musuh atau bahkan laut hitam yang akan mereka lewati.

"Taehyun."

Panggilan di tengah terpaan hawa dingin yang tajam itu tak membuat Taehyun diam. Dengan segera ia menghampiri pemimpinnya.

"Ada apa Tuan?"

Jung Jenova, pria bertubuh tegap itu menatap lurus kedepan. Pikirannya berkecamuk saat ini.

"Apa Hyunjin dan Guanlin sudah memberikan kita kabar?" Tanya Jeno. Sejujurnya dia sangat khawatir dengan keadaan mereka saat ini.

Jeno memiliki firasat yang sangat buruk dengan apa yang terjadi di masa yang akan datang. Memang Jeno sudah memperkirakan apa yang akan terjadi dan cara mengatasinya, namun tetap saja mereka tidak tahu kondisi apa yang menanti mereka dihadapan sana.

Apalagi kini Jeno belum mendapat kabar dan sangat sulit mendapatkan informasi dari pusat.

"Belum Tuan. Sejauh ini tidak ada yang bisa menguhubungi pusat, namun informasi terakhir yang di dapat oleh prajurit kapal belakang adalah pasukan Hyunjin dan Tuan Sungchan saat ini sudah membuka jalur di darat. Belum ada informasi yang berarti untuk jalur laut." Jawab Taehyun.

Benar dugaannya, setelah memasuki kabut tebal dengan suhu dingin se-ekstrem ini pasti tim informasi dan tim sensor akan sangat kesulitan untuk saling bertukar informasi. Jadi semua kini hanya tergantung pada dirinya. Tak ada jalan lain, Jeno harus menghadapinya sendiri.

"Baiklah, persiapkan seluruh prajurit dari keluarga Seo yang bisa membantu menangani laut hitam. Kumpulkan mereka di hadapanku." Titah Jeno.

"Apa Tuan memiliki rencana?"

"Tentu. Kumpulkan mereka semua sekarang, jangan lupa untuk memberi tahukan juga pada anggota penyampai informasi untuk berhenti menghubungi pusat. Kita lakukan semuanya sendiri."

"Baik Tuan."

Taehyun dengan cekatan melakukan perintah Jeno dengan cepat. Bahkan dalam hitungan beberapa puluh menit semua prajurit yang di minta oleh Jeno sudah berada di hadapannya. Jeno pun mulai memberikan penjabaran rencananya pada mereka.

Jeno menjelaskan jika mereka tidak bisa lagi bergantung dari informasi pusat. Mereka semua harus melakukannya sendiri dan harus mengantisipasi beberapa hal. Tujuan utama mereka adalah masuk melalui jalur belakang East Neo dan informasi yang mereka pegang saat ini berdasarkan informasi dari Hyunjin yang sempat mereka bicarakan sebelumnya.

The Jungs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang