Di mohon untuk tidak skip narasi karena kalian akan kebingungan kalau gak baca narasinya.
Untuk part ini, bakalan banyak hal yang di ceritakan dalam narasi, jadi mohon kerjasamanya yaaa
Selamat membaca!
Tepat pukul 7 pagi Renjun telah sampai di pusat pertahanan dan informasi bersama Karina dan Jay-- dua vampir yang di minta untuk mengantarnya. Letak pusat informasi memang tidak jauh dengan keberadaan Mark, hanya memakan waktu satu jam untuk sampai.
Sesampainya mereka di pusat informasi, Renjun tidak melihat keberadaan pasangannya lagi. Renjun tidak kaget, ia sudah menduga jika Guanlin tidak lagi berada di pusat dan langsung menyusul Hyunjin. Dengan begitu, Renjun bisa mengambil alih pimpinan pusat menjadi dirinya.
Para vampir yang bertugas pun membungkuk memberikan hormat mereka pada putra Raja tersebut. Setelah memberikan beberapa kata untuk mengalihkan pimpinan, Renjun langsung saja bertanya pada salah satu vampir yang sedang melakukan olah informasi dari setiap tim yang di pecah.
Ia menanyakan bagaimana posisi Jeno sekarang, namun vampir tersebut hanya menjelaskan jika mereka hilang kontak dengan posisi Jeno. Tidak ada satupun dari mereka yang dapat menghubungi pasukan Jeno.
Renjun berdecak kesal, ia pun langsung menduduki tempat Guanlin sebelumnya dan memerintah vampir penyalur informasi untuk menghubungi pasukan garda depan pertama yang di pimpin oleh Mark untuk terus maju dan mempercepat waktu agar mereka bisa sampai lebih dulu dari pasukan garda depan kedua yang di pimpin oleh Jeno.
"Yang Mulia Renjun, maaf ada kabar dari pasukan Tuan Hyunjin." Ucap salah satu vampir yang kini sedang berada di hadapannya.
"Apa?"
"Tuan Hyunjin sudah bertemu dengan Tuan Muda Guanlin. Mereka akan segera menyusul pasukan Tuan Muda Jung Jeno untuk membantu karena titik terakhir dimana hilangnya Tuan Muda Jung Jeno ternyata sudah dekat dengan posisi laut hitam." Ucap vampir tersebut.
Renjun berdiri dan langsung mengambil peta besar yang mencangkup keseluruhan Neo Kingdom. Ia berusaha meraba seluruh permukaan peta, berharap ia bisa menemukan penglihatan baru terkait posisi Jeno saat ini.
Namun sayangnya, tidak ada penglihatan apapun yang di lihat oleh Renjun, ia pun menghela nafasnya lalu menggulung kembali peta tersebut.
"Ada berapa kapal yang di siapkan Hyunjin?" Tanya Renjun pada prajurit tersebut.
"Ada lima, Yang Mulia. Seluruh kondisi kapal sudah di periksa dan di nyatakan baik oleh Tuan Hyunjin sendiri. Semua posisi yang di kerahkan sudah kembali di acak oleh Tuan Guanlin, saat ini Tuan Guanlin berencana untuk berada di dalam satu kapal yang sama dengan Tuan Muda Sungchan." Ucap prajurit tersebut.
"Bagus, lindungi mereka. Kita belum tahu bagaimana kondisi Jeno saat ini, pasukan yang ia bawa pun hanya bisa bertahan dalam hitungan jam, jangan lengah dan terus informasikan padaku tentang perkembangan di arena perang."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs
Fanfiction[Romance] [Fantasy] [M] Keluarga Jung adalah keluarga vampir terhormat dan keluarga paling berpengaruh di Neo Kingdom. Setiap aturan dalam keluarga itu harus dipatuhi. Dan setiap vampir yang berumur seribu tahun, wajib untuk mendapatkan jodoh mereka...