[10]

11.4K 1.7K 754
                                    

Saat ini keluarga Seo sedang berada didalam kediaman keluarga Wong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini keluarga Seo sedang berada didalam kediaman keluarga Wong. Setelah pertemuan Xiaojun dan Hendery beberapa bulan yang lalu, kedua orang tuanya baru memustuskan untuk melamarkan putranya pada keluarga Wong.

Hendery awalnya sempat menolak dan ingin tetap ingin melamar Xiaojun setelah satu hari mereka bertemu. Tapi, Johnny menolak. Hendery harus memikirkan persiapan dan segala macamnya untuk bertemu dengan orang tua Xiaojun.

Dan Hendery bersyukur ia menuruti orang tuanya.

Nyatanya, Lucas terlihat sangat menyeramkan saat ini.

"Jadi, kau ingin menikahi putra pertamaku?"

Hendery mengangguk yakin—walaupun ia gugup setengah mati. Bahkan Xiaojun sendiri sedaritadi menundukkan kepalanya dengan tangan yang menggenggam jemari Jungwoo dengan erat.

"Putra kami sudah memikirkan semuanya. Tidak ada salahnya untuk menikahi dua orang yang sudah berjodohkan?" Ucap Ten.

Haechan memperhatikan hyungnya yang benar-benar tampak gugup walaupun di tutupinya dengan tatapan tegasnya. Haechan tersenyum, tanpa sadar ia mengelus lehernya.

Apa aku juga akan ada diposisi ini? Batinnya.

"Memang tidak salah, ini adalah kabar baik untuk kita semua. Tapi, kalian tahu kan kalau didunia ini tidak ada yang sempurna, Xiaojun itu—yah kalian tahu...." Ucapan Jungwoo terputus saat Hendery menatapnya tegas. Seakan menginstrupsi dirinya.

"Xiaojun tidak memiliki kekuatan dan aku akan tetap menerimanya." Ucapan tegas dari Hendery berhasil mengalihkan seluruh etensi padanya.

"Aku tahu kalau Xiaojun tidak memiliki kekuatan layaknya vampir pada umumnya. Dan aku tidak mempermasalahkan hal itu, karena jika Xiaojun tidak memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya, maka aku akan menjadikannya sebagai alasan hidupku. Itu kekuatannya." Hendery sangat yakin dengan ucapannya.

Xiaojun menatap Hendery terharu. Jawaban Hendery berhasil meluruhkan semua tembok keraguan Xiaojun.

Lucas pun tersenyum, sedikitnya ia suka jawaban Hendery. Begitupula dengan Jisung yang ikut tersenyum.

"Keturunan sifat yang ini sepertinya menurun dari keluarga vampir putihnya Chitta. Kalau dari Johnny mungkin ia akan membawa kabur Xiaojun dan menikahinya diam-diam." Ucap Lucas, ia sedikit melirik kedua orang tua Hendery.

"Kau menyindirku, Lucas?" Johnny tidak suka jika Lucas membahas caranya mendapatkan Chitta.

Lucas terkekeh, Jungwoo ikut terkekeh juga. "Ok, maaf."

"Baiklah, Hendery. Kau ku izinkan untuk menikah dengan putra pertamaku." Hendery tersenyum mendengar jawaban Lucas.

"Tapi, aku tidak akan menyerahkan Xiaojun semudah itu.... Jisung!"

Jisung langsung berdiri, ia sedikit melakukan pelemasan pada tangannya dan lehernya.

Hendery menatap keduanya bingung. Kenapa ini?

The Jungs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang