[20]

3.8K 509 119
                                    

Didalam ruang gelap gulita, Jeno terjebak dalam angannya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Didalam ruang gelap gulita, Jeno terjebak dalam angannya sendiri. Dalam angannya, ia mulai mencari benang merah dari keseluruhan tragedi yang menimpa keluarganya.

Kini ia mengerti mengapa semua inu bisa terjadi, perang perluasan wilayah berabad-abad yang lalu tidak pernah selesai. Kedamaian hanya semu semata, tidak ada yang benar-benar mengalah dan tidak ada yang benar-benar diam. Semuanya bergerak dalam diam mereka dan semua orang di dunia ini beradu dibalik bendera putih yang dikibarkan.

Perlahan, muncul satu bayangan yang menjadi kunci semua peristiwa ini. Siapa Jung yang sebenarnya? Apa tujuan Chanyeol tetap membiarkan Eunwoo didalam lingkaran keluarga mereka? Kenapa ia tidak membangkitkan keluarga Park dan malah bergabung kedalam keluarga Jung? Kenapa ia tidak membunuh Eunwoo? Kenapa ia beralibi membuang Sehun jika ia tidak mempermasalahkan jodoh keturunannya?

Terlalu banyak pertanyaan di kepalanya. Jeno tidak mengerti, memikirkannya saja cukup membuat kepalanya pusing. Tapi ada satu hal yang benar-benar ingin ia tanyakan, pertanyaan yang membuatnya yakin jika ia menemukan jawaban sebenarnya maka semua masalah ini selesai.

Hanya satu pertanyaannya, siapa Chanyeol yang sebenarnya?

"Tuan Jung Jeno!"

Jeno mengerjapkan matanya kala melihat dirinya dikelilingi oleh Taehyun, Ryujin, dan juga pasukannya yang lain. Dengan tangan yang tergeletak, Jeno berusaha mengangkat tangannya perlahan.

Seketika semuanya bernafas begitu lega, mereka senang pemimpinnya selamat dari pusaran yang hampir saja menelan tubuh Jeno ke dasar laut.

"Syukur lah.... syukur lah...." Ryujin yang sedaritadi menggenggam tangan Jeno langsung menangis dengan rasa syukur yang ia ucapkan terus menerus.

Jeno yang melihat Ryujin menangis hanya bisa menatap bingung, ia berusaha memproses semuanya yang terjadi pada dirinya. Ditambah ia merasa badannya basah kuyup dan juga lemas.

"A-ada apaa...?" Tanya Jeno dengan lirih.

Taehyun menunduk, ia menunduk dengan dalam sebagau bentuk permintaan maafnya. "Maaf Tuan... maaf aku lalai menjagamu dan membuatmu hampir jatuh ke dalam pusaran laut hitam... maaf Tuan. Maaf..."

Jeno tidak ingat, apakah ia benar-benar terjatuh kesana?

"Tuan... istirahatlah dulu..." ucap Ryujin. Ia meminta mantel yang dibawa oleh pasukan medis yang ada di kapal itu.

Jeno mengernyit kala melihat pakaian yang digunakan tim medisnya tidak seperti tim medis pasukannya. "T-tunggu! Kau dari pasukan siapa?!"

Semua mata tertuju pada Jeno, Taehyun dan Ryujin terkejut kala Jeno berusaha duduk di posisinya, maka dengan cepat keduanya membantu Jeno untuk bangun.

"Dia pasukan Jisung."

Jeno langsung menoleh kearah Chenle yang ternyata sedang duduk di salah satu tepian kapal di dekatnya.

The Jungs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang