3 • Jim, Jimin!

1.1K 136 7
                                    

Kini kembali ke kehidupan pernikahan Yoojin dan Jimin.

Meski hidupnya terlihat wah nan mewah serta meriah. Tapi Yoojin merasa tak banyak yang berubah dalam dirinya setelah ia menyandang status sebagai Nyonya Park. Semua masih sama, tapi jelas ada yang berbeda. Seperti, melihat bagaimana ke-acuhan seorang Park Jimin salah satunya. Menyebalkan!

Menikah dengan Jimin setahun yang lalu lewat jalur perjodohan yang terkesan sedikit terpaksa. Meski, di satu tahun itu, Yoojin bahkan tidak pernah diperkanalkan secara terang-terangan pada publik sebagai istri konglongmerat muda Park Jimin. Tidak pernah diajak menghadiri pesta dari kolega suaminya atau liburan ke luar negeri sekalipun.

Tapi, Yoojin begitu menikmati hari-harinya saat ini. Setidaknya, menjadi istri seorang Park Jimin adalah salah satu berkah yang harus sering-sering ia syukuri adanya. Ya, bayangkan saja. Jimin yang tampan dan selalu dieluh-eluhkan oleh kaum hawa di luaran sana. Selain tampan, dia kaya raya sejak lahir. Jadi, pada bagian mana yang tidak sedang Yoojin syukuri?

Mengenai menikah terpaksa. Yang terpaksa itu Jimin. Kalau Yoojin sih, hanya iya-iya saja saat itu. Tidak pernah bertemu dengan Jimin sebelumnya, hanya desas-desus saja yang mampir di telinganya. Lalu ia iya-kan saja niat perjodohan itu.

Lagi pula, siapa sih yang tidak kenal seorang konglongmerat Park Jimin? Pemilik beberapa pusat perbelanjaan terbesar yang sudah tersebar di kota-kota besar di Korea Selatan, pemilik lahan perumahan elit yang isinya banyak dihuni oleh orang-orang penting dengan jabatan penting juga untuk negara dan yang terakhir... atau mungkin masih ada lagi yang belum diketahui oleh Yoojin, aset apa saja yang dipunyai suaminya ini. Yang terakhir, Jimin adalah pemilik gedung olah raga dengan kapasitas dua pulu ribu orang penonton, yang juga di sampingnya ada bangunan khusus untuk acara konser dan sejenisnya dengan maksimal penonton sebanyak tiga puluh ribu orang.

Jadi, semua gerak-gerik Jimin akan menjadi pusat perhatian. Termasuk tentang berita pernikahannya setahun yang lalu. Jimin memang mengakui jika dirinya telah menikah, namun tidak menyebutkan nama dan tidak memperkenalkan sosok istrinya dengan gamblang karena takut jika privasi Yoojin akan sangat terganggu.

Dan saat ia membenarkan kabar pernikahannya, semua orang menyebut sebagai hari Patah Hati Nasional. Banyak para gadis-gadis muda yang mengidolakan Jimin mendadak tak nafsu makan dan menangis sampai semalam suntuk di pojok kamar. Tapi, meski begitu. Ada juga yang menyayangkan keputusan Jimin yang memilih menikah muda mengingat bisnisnya yang tengah berkembang pesat.

Tapi bagi Jimin. Tak ada salahnya ikut dengan jalur yang dipilihkan para orang tua meski sedikit terpaksa. Lagi pula, punya istri tidaklah buruk. Malah mengasyikkan. Ada yang merawatnya, ada yang membantunya dalam banyak hal, ada yang menyemangatinya, ada yang mengkhawatirkannya, ada yang menyambutnya ketika lelah sepulang bekerja, dan yang jelas, Jimin tidak ingin mengumpulkan lebih banyak dosa lagi dari selangkangan para wanita jika dia tidak segera menikah.

Sekarang kembali pada Yoojin. Meski ia mengingat permintaan Jimin mengenai makan siang dengan menu "Terserah." Yoojin tak langsung mengerjakannya. Dia masih harus membersihkan rumah mereka. Rumah satu lantai yang luasnya selalu sukses membuat punggung Yoojin ngilu ketika selesai membersihkannya. Dia akan membersihkan lantai dan perabot setiap dua hari sekali. Mengingat rumah sebesar ini hanya dihuni oleh dirinya dan suaminya saja. Maka, sedikit kemungkinan untuk rumah ini cepat berdebu dan kotor.

Beberapa jam setelah pekerjaan membersihkan setiap sudut rumah ini selesai. Segera Yoojin bergegas menyiapkan makan siang untuk suaminya. Dia tak tahu persis makanan kesukaan Jimin itu apa. Karena ketika ditanya apa menu kesukaannya, Jimin hanya menjawab "Apapun yang kau masak aku suka. Suka rasanya, suka kebersihannya dan suka kamu." Begitu ucapnya. Dan itu sukses membuat semu kemerahan di kedua pipi Yoojin terbentuk.

What I Said [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang