Rigel perhatian

19.8K 1.1K 50
                                    

Malam ini Rea sangat bahagia, karena mengingat Kejadian tadi siang bersama Rigel, rasanya Rea ingin seperti tadi lagi, jika mengingat kejadian tadi, kadang ia bahagia kadang kesal juga, bahagia karna ternyata Rigel bisa romantis dan kesal karena Rigel meninggalkannya.

Drttt

Ponsel Rea bergetar, dan ada sebuah pesan masuk, setelah melihat siapa yang mengirimkan pesannya, Rea segera membuka dan membalas pesan tersebut, tak lupa senyum Rea yang terus mengembang karena membaca pesan tersebut.

Tembok Es😈😈

|Tdr udh mlm

Males😝|

|Tdr, nrt!!

Gue nggak mau nurut sama lo😝|

|😡

Cie tembok es marah🤣🤣|

|Tdr syng udh mlm
|Jngn blng km mkrn aku

Cie manggil sayang🤣|

KAK RIGEL KEPEDEAN, GUE NGGAK MIKIRIN
KAK RIGEL😡|

Cie pakek aku kamu🤣|

|Aku tau kamu mikirin aku, pasti sekarang lagi senyum senyum

KAK RIGEL KEPEDEAN, TAU DARI MANA GUE
SENYUM SENYUM?|

HUAA UDAH NGGAK SINGKAT LAGI BALASNYA
😭😭|

|Alay

Tukan kumat lagi ngomong alay🙂|

|Tdr skrng!!
|Gue bsa liat lo dri sni

Balasan Rigel membuat Rea terkejut, apa maksudnya? Jangan jangan Rigel diluar?!! Dengan cepat Rea berlari kearah balkon kamarnya, dan benar saja disana ada Rigel yang duduk diatas motornya sambil melihat kearah kamar Rea.

Drttt...drttt

Ponsel Rea bergetar, ada yang menelponnya, ternyata Rigel menelponnya, akhirnya Rea mengangkat telpon tersebut.

" Tidur sekarang, udah malem, good night sayang" setelah mengatakan hal tersebut Rigel segera mematikan sambungan teleponnya, lalu menatap Rea yang sedang menatapnya juga, Rea tersenyum menatap Rigel lalu ia menyatukan tangannya dan ia taruh dipipinya tandanya ia mau tidur, setelah melihat Rigel yang memberikan jempolnya, Rea segera masuk ke kamarnya, lalu menutup pintu balkon dan mematikan lampu kamarnya.

Diluar terdengar suara motor Rigel dan mulai menjauh, membuat Rea berpikir kalau Rigel sudah pergi, dengan segera Rea menuju kasurnya lalu memeluk boneka pandanya, senyumnya tak luntur ketika mengingat Rigel memanggilnya dengan sebutan sayang membuatnya merasa sangat bahagia.

"Good night too My Tembok Es" ucap Rea lalu segera tidur karena ia sudah mengantuk.

...

Rea's Story (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang