Seorang cowok sedang berjalan terburu-buru, karena sekarang ia harus pergi kerumah sakit.
"Ri lo sekarang dimana?" Tanya seseorang disebrang sana membuat Rigel menghela nafasnya kesal
"Sabar, gue baru mau otw, ini baru naik taksi" jawab orang tersebut, Ya dia adalah Rigel, Antares Rigel althair.
Sekarang Rigel sudah menjadi dokter disalah satu rumah sakit besar yang ada di ibu kota.
Rigel tak menyangka bahwa ia akan menjadi dokter, menjadi dokter kadang membuatnya lupa waktu dengan mengurusi pasiennya.
Itulah yang Rigel cari, ia hanya ingin memiliki kesibukan, agar ia dapat melupakan seseorang, Seseorang yanh sudah kurang lebih lima tahun menetap di hati Rigel, namun sekarang ia tak tau dimana keberadaan orang tersebut.
"Da, gue matiin telponnya" ucap Rigel dan segera mematikan sambungan telepon tersebut.
"Hallo Rea, apa kabar lo hari ini?" Lirih Rigel seraya menatap keluar jendela dan melihat cuaca yang mendung, seperti perasaannya saat ini.
Sudah tiga tahun Rigel tak berjumpa dengan Rea, namun anehnya ia tetap mencintai Rea, dan sudah ruga tahun juga Rigel tak tau kabar Rea, bagaimana keadaannya, apakah Rea sudah sembuh? Apakah Rea sudah melupakannya? Entahlah Rigel tak tau.
Dan mengenai tunangannya dengan Luna, setelah kejadian tersebut, Rigel memang benar-benar membatalkan pertunangannya dengan Luna, andai saja dia dulu tak selingkuh dengan Luna, mungkin ia masih bersama Rea sampai hari ini.
Akhirnya Rigel sampai dirumah sakit dan segera turun dari taksi lalu dengan cepat ia memasuki rumah sakit dan mengganti pakaiannya menggunakan pakaian dokter.
Setelah itu Rigel segera memasuki ruang operasi, didalam sana sudah ada dokter Yudha dan beberapa perawat juga, lalu Rigel dengan segera menghampiri Yudah.
"Dia kenapa?" Tanya Rigel penasaran.
"Kecelakaan" jawab Yudha.
"Lo udah periksa dia?" Tanya Rigel.
"Udah, dia cuma kecelakaan biasa" ucap Yudha santai.
"Terus kalau gitu lo kenapa manggil gue?" Rigel melirik Yudha kesal membuat Yudha tertawa.
"Mau ngerjain dokter Rigel lah" ucap Yudha lalu tertawa.
"Lo gila? Kenapa sampe dibawa keruang operasi kalau dia baik-baik aja?" Ucap Rigel frustasi, ia tak mengerti lagi dengan jalan pikiran dokter yang satu ini.
"Biar lo dateng kerumah sakit" jawab Yudha dan tertawa.
"Kalian boleh pergi", ucap Rigel membuat para perawat tersebut mengangguk lalu segera meninggalkan ruang operasi.
"Ri" panggil Yudha.
"Apa?" Tanya Rigel.
"Ceweknya cantik Ri, bening banget, gue yakin lo bisa lupain si Rea Rea itu kalau lo liat cewek ini" ucap Yudha membuat Rigel memutar bola matanya malas.
"Gue nggak akan lupain Rea" ucap Rigel membuat Yudha tertawa
"Terlalu bucin lo sama dia, gue penasaran sama mukanya Rea, awas aja kalau nggak cantik" ucap Yudha dan akan pergi meninggalkan ruang Operasi namun ditahan oleh Rigel.
"Ngapa nahan-nahan gue? Kangen ya" ucap Yudha lalu
Plak
Rigel memukul mulut Yudha membuat Yudha meringis.
"Sakit bego" ucap Yudha seraya memegang bibirnya yang sakit.
"Lebih begoan lo, cepet bawa cewek itu keluar" ucap Rigel membuat Yudha mengangguk.
"Oh iya gue lupa" Yudha terkekeh lalu segera mendorong brangkar tersebut dan dibantu oleh Rigel. Rigel heran sekali dengan dirinya, kenapa ia malah bersahabat dengan cowok kayak Yudha? Rigel sampai sekarang masih bingung bagaimana bisa ia bersahabat dengan Yudha yang sifatnya 160 derajat berbeda dengannya, Jika Rigel cowok dingin maka Yudha adalah cowok hangat dan sangat ramah kepada semua orang.
Namun saat Rigel tak sengaja melihat wajah cewek itu, betapa terkejutnya Rigel saat melihat Rea. Ya cewek itu Rea, tapi kenapa Rea bisa kembali lagi?
"Rea" lirih Rigel dan didengar oleh Yudha membuat Yudha bertanya kepada Rigel
"Ngapa lo?" Tanya Yudha menatap Rigel
"Nggak papa" jawab Rigel, ia sengaja tak memberitahu kalau cewek yang kecelakaan ini adalah Rea.
"Tuhan apa maksudmu mempertemukan diriku dengan dirinya lagi?" Batin Rigel
...
Hallo Up lagi🥳🥳
Pertama-tama Author mau minta maaf sama kalian, karena Author nggak jadi buat cerita Story Rea versi Rigel.tapi sebagai gantinya Extra Part dari cerita ini mungkin akan agak banyak.
Sekali lagi Author minta maaf kalau udah kecewain kalian🙏🙏Jangan lupa Vote dan komen
Salam manis dari Author 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Rea's Story (End)
Teen FictionJudul awal Story Rea Belum Revisi, typo masih bertebaran ..... " Lo harus nembak kak Rigel pas Upacara" "gila lo, gue malu lah udah pasti gue ditolak sama dia belum lagi kalok gue nembaknya pas upacara ada guru guru sama siswa siswi SMA Pelita, mau...