Ini tulisan yang di buat Arthit dan di baca oleh Tine.
...
Gue lagi kepengen nulis, udah lama banget gue bolos kampus. apa kabar kampus yak? Ah... Gue bingung mau nulis apa. Gue tulis fakta tentang gue aja kali yak—mengisi kegabutan. Sebelum itu, gue mau menceritakan keadaan gue sekarang, sepertinya gue sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Memori masa lalu yang membuat gue sedih perlahan sudah lebih baik, gue seperti sudah menerima dan memaafkan masa itu.
Bukan berarti gue melupakan kenangan pahit tersebut, faktanya masih teringat sangat jelas dan tidak bisa hilang dari memori pikiran gue.
Semoga hal ini benar selesai, gue pengen sembuh. Oh iya, ketiga kepribadian yang ada di tubuh gue ini entah kenapa gue mulai nyaman dengan mereka. Entah kalian percaya atau engga, tapi gue pernah bertemu mereka semua dalam satu waktu di bawah alam kesadaran gue.
Aneh bukan?
Tapi memang faktanya seperti itu, orang-orang yang membaca ini pasti akan berkata gue gila. Chimon yang sering berkata itu, ah ... Apa kabar dia sekarang? semoga dia baik-baik saja di Jepang. Gue harus dengan cepat menemukannya.
Black sosok keren bagi gue, setelah gue bertemu di bawah alam sadar gue. Segala hal tentang kesempurnaan ada di dia, tapi satu kekurangannya. Dia bodoh!
Bee, dia menjengkelkan tapi kenapa gue jadi sayang sama dia. Engga mungkin kan gue sayang sama kepribadian gue sendiri. Dia benar-benar seperti adik gue.
Biw? Jangan tanyakan dia. Jika ada momen kejujuran, gue akan bilang gue sangat menyanyangi sosok Biw. Gue bingung kenapa kepribadian gue bisa membentuk Biw? Apa yang salah dengan masa kecil gue. Perilaku dia sangat mirip dengan Win, hanya saja dia versi anak kecil. Dia penurut, sopan dan tidak nakal.
Oh iya gue lupa mau nulis fakta tentang gue. Maklum, sudah lama engga mengarang bebas jadi gue anteng nulia di kertas HVS ukuran A4 ini. Baru sadar juga rupanya ini kertas udah hampir penuha. Gue balik ke halaman belakang oke?
Kira-kira berapa fakta yang harus gue tulis, 5 atau 500. Kalau 500 kayaknya engga akan cukup ini kertas, gue tulis semaunya hati gue aja kali ya. Berhubung ini bukan ujian atau apapun itu yang bersifat mendapatkan sebuah nilai.
Oke ... Berikut fakta tentang gue yang akan gue sebutkan sesuai perasaan yang ada di hati gue saat ini :
1. Nama lengkap Arthit Vachirawit.
2. Tampan.
3. Manis.
4. Tinggi.
5. Suara gue indah tapi kak Tine membencinya.
6. Memiliki sahabat; Ace, Milly, Chimon, Kao.
7. Gue kangen Win, sosok Win sama kak Tine sangat berbeda!
8. Arthit sangat mencintai Win menjadi sosok adiknya.
9. Mencintai keluarga Chansook.
10. Masih berharap Ace hidup sampe sekarang.
11. Hitam dan Putih adalah warna favorit.
12. Suka cemburu sama Chimon.
13. Ingin mendapat perhatian seperti Chimon.
14. Punya saudara tak terlihat bernama Black, Biw, Bee.
15. Membenci kak Tine saat pertama bertemu.
16. Gue sangat segan dengan Dokter Gulf.
17. Apa kabar Dokter Gulf?
18. Kak Milly adalah senior yang paling dia sayangin.
19. Arthit dendam dengan orang yang mengusik keluarga. Chansook.
20. Gue sayang kak Tine.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Grief: The Kinds of Love - [END]
Science Fiction[Bagian 2 The Love Universe] - Highest rank 4 #sciencefantasy on March'7th 2023. Arthit, seorang pria yang diasuh oleh orangtua angkat sebelum bertemu dengan sosok pria dewasa yang sangat dihormati olehnya yaitu 'Ayah Ten'. Mencoba bahagia, tersenyu...