Andara Rafasha Atmajaya, si gadis polos yang benar-benar polos di hadapan si gadis bucin Jessica Armadelia. Gadis itu terlihat tengah fokus dengan buku-buku di hadapannya, ia menjadi lebih sibuk bersama buku-buku tebal itu dibanding bersama kekasih dan teman-temannya beberapa hari ini karena impiannya untuk masuk ke universitas ternama dan mengambil jurusan kedokteran.
Andara mendongak menatap ke arah pintu perpustakaan yang terbuka menampakkan Marion yang berjalan santai ke arahnya kemudian kembali fokus pada bukunya saat Marion terduduk di sampingnya.
Gadis berambut ikal itu mengeluarkan ponsel kemudian memakai sebelah earphone dan sebelahnya lagi ia pasangkan di telinga Andara.
"Lanjut.." Gumamnya tanpa menoleh saat Andara meliriknya bingung, Andara hanya mengangguk pelan dan kembali pada bacaanya begitupun Marion yang juga mulai fokus pada bukunya.
Di luar perpustakaan tepatnya di lapangan indoor sekolah, jessica dan aluna terduduk di tepi lapangan menatap Judy yang memainkan sendiri bola basketnya.
Kedua gadis itu nampak sesekali berbincang ringan mengisi kekosongan dengan hal yang sedikit tak penting untuk di bahas. Hingga Aluna membalikkan tubuh menghadap Jessica dan memasang wajah serius.
"Jadi, si buton beneran udah taken sama si belo ?" Jessica menoleh, menaikan sebelah alisnya.
"Belo ??" Beo nya bingung.
"Felicya Ananta!"
"Ngarang!!" Balas Jessi seraya kembali menatap Judy, Aluna menautkan kedua alisnya.
"Jadi mereka gak pacaran??"
"Ngarang lo sebut si Feli belo! Jelas-jelas mata dia segaris kayak lo!!" Sewot Jessica, Aluna memasang wajah datar.
"Lagian ngapain sih lo masih kepoin si buton?? Kan udah ada Marry, kurang??" Aluna menggeleng
"Gue cuma heran aja, cepet banget doi dapet cewek baru"
"Wajar sih, dia keren, tajir, super duper baik cewek mana yang gak kepincut.." Jelas Jessi bermaksud sedikit menyindir, dan berhasil membuat Aluna menundukkan kepalanya tak enak.
Dug.. Dug.. Dugg..
Judy berjalan menghampiri kedua gadis itu seraya men-drible bola kemudian duduk di depan mereka dan bersila kaki.
"Lagi ghibahin gue ya??" Tunjuknya pada Aluna dan Jessica dengan percaya diri.
"Kurang kerjaan??" Sarkas Jessica
"Mending ghibahin upin ipin yang pengen punya rambut!" Jawab Aluna malas, kedua gadis lainnya terkekeh.
"Eh pacar lo mana??" Tanya Judy pada Aluna.
"Gue sama Marry gak pacaran!"
"Bukan engga tapi belom.." Sela Jessica, Aluna memutar mata malas dan mengalihkan pandangan.
"Ke perpus nyusul Dara.."
"Dara sekarang sibuk banget ya.." Ujar judy, Jessica menunduk dan mengangguk lesu.
"Wajar, impian dia kan setinggi angkasa jadi harus berusaha sejak dini.." Timpal Aluna memberikan pengertian.
"Dini siapa elahh.. Lagi ngomongin Dara juga" Saut si bule keraton belagak pilon bermaksud bercanda.
"Dini yang kawin kemaren, emang lo gak di undang??" Jessica menimpali dengan bodoh.
Aluna yang malas meladeni ketololan mereka memilih mengalihkan pandangan pada barisan bangku di samping kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
B.Y.E...... (GxG) (COMPLETED)
RomanceI can love you for four days Spring, summer, autum, winter! Maybe three days Yesterday, today, tomorrow! How about two days? Day and night! One day is enough! EVERYDAY!. Gue tunggu hujad'an disetiap chapter nya yakk 💙