"Lah gila lo??" Sarkas Jessica pada Judy yang tengah menatapnya dengan tatapan menjijikan.
"Gak gila gak life!" Timpal Judy acuh, keduanya kembali terdiam menatap ponsel masing-masing. Keriuhan dalam kelas nampaknya tak membuat mereka tertarik sama sekali hingga bel masuk berbunyi, keduanya memasukan ponsel kedalam saku.
"Selamat pagi .. " Sapa seorang guru yang masuk bersama seorang murid perempuan cantik di belakangnya.
"Wih anak baru tuh?"
"Gue kek pernah liat tuh cewek." Gumam Jessica, Judy meliriknya sekilas.
"Hari ini kita kedatangan murid pindahan baru, kamu silahkan perkenalkan diri dulu .. "
"Hai semuanya, gue Sharena Aulia, salam kenal.. " Ujar si anak baru dengan senyuman manisnya, tanpa di duga tatapannya terpaku pada Jessica yang nampak menatapnya tanpa berkedip.
"Oke Sharena, kamu boleh duduk di bangku sebelah sana.. " Tunjuk pak guru pada bangku di sebelah bangku Jessica dan Judy, Sharena mengangguk dan berjalan menuju tempatnya.
Beberapa murid masih menatapnya dengan tatapan memuja dan kagum karena kecantikannya. Begitupun si ular Judy, namun Jessica masih tetap dengan tatapan penasarannya.
Kringgg!
Bel kembali menyalak menandakan sudah waktunya mereka beristirahat. Sepeninggalan guru, beberapa murid laki-laki dan perempuan mengerubungi meja Sharena, hendak berkenalan dengan gadis cantik tersebut.
"Gak bisa liat yang bening dikit langsung di lalerin!" Gerutu Judy nampak jengah, Jessica hanya melirik ke arah bangku sampingnya dan mengedikkan bahu.
"Kantin kuy, yang lain udah nunggu.. "
"Kuy.. "
Mereka hendak keluar dari kelas namun sebuah suara menginterupsi membuat keduanya menghentikan langkah.
"Hey tunggu.. "
"Kenapa??" Tanya Judy pada si anak baru yang berhasil keluar dari kerumunan.
"Gue Sharena.. " Ia mengulurkan tangannya dan di sambut riang oleh Judy.
"Gue Judy dan ini Jessica.. " Sharena mengangguk dan tersenyum pada keduanya.
"Gue boleh bareng kalian? ke kantin kan?? " Judy dan Jessica saling pandang kemudian mengangguk ragu, menciptakan senyuman yang semakin lebar dari bibir Sharena.
"Lo mau pesen apa, Ra? " Tanya Marion yang hendak memesankan makanan.
"Nasi goreng aja.. ohya, sekalian buat Jessi dan Judy ya, makasih Marry.. " Marion mengacungkan ibu jarinya kemudian pergi begitu saja.
"Gue belom sempet ngasih sesuatu buat Daneera, menurut lo bagusnya apa ya?? " Tanya Aluna, Andara nampak berpikir keras.
Fyi, Daneera Rafasha Atmajaya nama anak yang di adopsi oleh Andera dan Danissa.
"Emm.. Darara gak tau Lun, gak kepikiran hehe.. " Aluna memutar mata jengah,
"Terus lo dari tadi so banget mikir buat apa? "
"Ya biar keliatan cerdas aja haha.. " Aluna berkomat-kamit tak jelas membuat Andara semakin tergelak.
"Hai cewek."
"Halo banci.. " Ejek Aluna menjawab sapaan membulak Judy mendengus.
"Eh itu siapa?"
"Dia anak baru, kenalin namanya Sharena.. " Jelas Jessica. Andara dan Aluna tersenyum mengulurkan tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
B.Y.E...... (GxG) (COMPLETED)
RomanceI can love you for four days Spring, summer, autum, winter! Maybe three days Yesterday, today, tomorrow! How about two days? Day and night! One day is enough! EVERYDAY!. Gue tunggu hujad'an disetiap chapter nya yakk 💙