B.Y.E-2

2.4K 177 10
                                    

Andara keluar dari kamar dan turun menuju kamar kedua orang tuanya. Dahinya mengernyit menyadari rumah megah tersebut terasa sepi. Ia mengedikkan bahu dan mengankat tangan kanan untu mengetuk pintu.

Tok.. tok..

Ceklek!

"Mah.. Dara mau kerumah Jessi ya.. " 

"Loh sekarang?? Gak makan malam dulu?" 

Andara menggeleng, "Jessi ajak Dara makan diluar mah" 

"Oh gitu, hati-hati ya sayang dan selesai makan malam langsung pulang!" Riyanti mengacungkan jari telunjuknya kearah Andara dengan mata yang membulat penuh namun bibirnya mengulas senyuman. Andara ikut tersenyum lebar dan mengangguk patuh.

"Siap mama boss.. Dara pamit bye ma, mmuachh.." 

"Iya sayang.. " 

Andara melenggang keluar setelah mencium tangan dan pipi Riyanti.
Disana sudah ada Jessica yang menunggunya di dalam mobil hitam bersama supirnya.

Brugh!

"Hai peri cantik.. " Sapa Jessica saat Andara sudah masuk kedalam mobilnya, Dara tersenyum dan mendaratkan kecupan di pipi Jessica.

"Hai sayang.. kita makan dimana?" Tanya Dara to the point karena perutnya pun terasa keroncongan.

"Di tempat biasa??" Tawar Jessica, Andara mengangguk semangat.

Mobil mereka melaju dengan kecepatan sedang, Andara kini terfokus pada novel yang selalu ia bawa kemana pun sedangkan Jessica sibuk dengan game online di ponselnya seraya menyandarkan kepala di bahu kekasihnya.

"Udah sampe, non.. " Ujar sang sopir, Andara dan Jessica mendongak kemudian mengangguk.

"Mang tunggu disini dan ini kalo mang mau jajan.."  Jessica memberikan selembar uang kertas yang di terima riang oleh sang supir.

"Oke non makasih.."

Jessica mengangguk dan turun dari mobilnya, Andara yang terlebih dahulu turun. Ia menatap sekitar kemudian mengikuti Jessica yang menggenggam tangannya dan mengajaknya masuk kedalam mini resto tersebut.

Sebuah mini resto khas Jepang, tempat pertama kali kedua gadis itu berkencan. Dimana seorang Jessica Armadelia dengan lantangnya menyerukan bahwa dia menyukai perempuan dan perempuan itu adalah Andara.

Andara sempat berfikir bahwa para pelanggan lain bisa saja menghujat mereka dan memandang jijik mereka hari itu, namun pemikiran nya salah tanpa diduga keberanian Jessica membuat mereka bertepuk tangan dan tersenyum, Andara pun tersenyum haru oleh respon tersebut.

"Dara, kenapa??" Tanya Jessica yang kebingungan melihat Andara senyum-senyum sendiri. Andara menoleh kemudian bangkit dari kursinya membungkukkan tubuhnya kearah Jessica dan menciumnya membuat Jessica tersentak karena ciuman itu mengenai ujung bibirnya.

"I'm proud to be yours.. I love you.." Bisik Andara kemudian kembali duduk dengan santainya. Jessica mengedarkan pandangan berharap tak ada yang melihat kejadian barusan.

"M-mau pesen apa?" Tiba-tiba saja kegugupan menyerang, juga jantungnya yang berdetak kencang. Andara terkekeh kemudian mengambil buku menu dan membacanya.

"Dara pengen onigiri aja sama sashimi ya.. "

"Minumnya?" 

"Jessi yang pilihin.." Jawab Andara manja dengan senyum lebar sedangkan Jessica dibuat heran oleh sikap gadisnya saat ini.

B.Y.E...... (GxG) (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang