MARTABAK TELOR

419 30 0
                                    

HAPPY READING

Setelah melihat Bang Gama sudah memasuki pesawat, Agatha langsung pamit pada keluarganya untuk pulang ke rumah tantenya karena tadi siang ia di telpon tantenya disuruh mendatangi rumahnya malam nanti.

"Bang, lo bareng ayah ya pulangnya. Gue ada urusan," pamit Agatha.

"Nek, yah, bun, Agatha pamit duluan ya," pamit Agatha sambil menyalimi nenek, ayah dan bunda nya sampai di bundanya, Agatha dipeluk erat oleh sang Bunda.

"Maafin bunda ya sayang, kamu anak kuat, semangat ya. Bunda sayang Ata," ucap Bunda Runi.

"Santai aja bun, Agatha disuruh main ke rumah tante Dian tapi kayaknya nginep deh. Gapapa kan bun?," jawab Agatha.

"Ya gapapa sayang, kamu kesananya hati-hati jangan ngebut, bunda sayang kamu," ucap Bunda Runi sambil mengecup puncak rambut Agatha.

"Ya bun, Ata sayang bunda," jawab Agatha sambil mencium pipi bundanya dan melepas pelukan ibunnya.

"Agatha pamit, Assalamualaikum," pamit Agatha dan langsung meninggalkan keluarganya.

***
Malam dengan nuansa ibukota yang tak pernah sunyi menemani Agatha yang sedang menyetiri mobil sport miliknya dengan santai ditemani alunan musik LET GO-BTS. Agatha mengikuti alunan lagunya dengan sangat tenang. Just info,Agatha juga suka BTS sama kayak Maudy dan author yang sangat bucin sama Jungkook wkwk.

"Gara-gara Maudy nih gue jadi suka ama K-pop,eh gapapa juga sih lagian nggak buat beban buat gue malah beban gue jadi sedikit ringan karena mereka,"celetuk Agatha.

Drttt..drttt
Ponsel Agatha bergetar menandakan ada yang menelfonnya. Agatha langsung memasang earphone pada telinganya.

"Assalamualaikum sayang,"ucap tante Dian.

"Eh tante,waalaikumsalam.
Aku kira siapa soalnya nggak liat namanya hehe, "jawab Agatha.

"Kamu jadi kesini kan?. "

"Ini Ata lagi dijalan tan,sebentar lagi Ata sampe kok. "

"Tante kira kamu nggak jadi kesini,soalnya tante udah masakin yang spesial banget buat kamu. Pasti kamu belum makan kan?." 

"Ya tante Ata belum makan,"

"Kebiasaan deh kamu, yasudah tante tunggu kamu jangan ngebut ya, hati-hati. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam tan,"

Sambungan telepon terputus dan Agatha kembali fokus menyetir. Tak lama kemudian, HP Agatha bergetar kembali.

Drtt... drttt...

"Halo Assalamualaikum, bentar lagi aku sampe kok tan."

"Waalaikumsalam."

Agatha kaget mendengar suara berat dari sang penelfon dan ia langsung mengecek HP nya.

KETOS🙈

"Bangsat emang lo tos,ngapain sih lo telpon gue.
Gue tau gue ngangenin tapi kan bisa lo chat gue aja nggak usah telpon, "omel Agatha.

"Lo nggak liat udah berapa pesan yang gue kirim?."

"Hah?gue lagi sibuk ini lanjut nanti ya,gue lagi nyetir barangkali gue cereboh ntar ngebahayin pengendara lain."

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang