Apa kabar???
Habis keluar dari goa jadi lama hahaha
Jangan lupa play soundnya yaHAPPY READING
Hari Agatha dengan tampilan acak-acakan memakai setelan seragam sekolahnya dan tak lupa dengan wajah yang sangat kusut. Hari ini Agatha memang tidak ada semangat sekolah karena ia ingin menemani Bintang dirumah sakit agar kejadian seperti kemarin tapi, ia dipaksa Alam agar berangkat sekolah.
Flashback on
Agatha sedang tertidur pulas disamping ranjang Bintang dengan posisi duduk."Tha," panggil Alam membangunkan Agatha.
Agatha yang tersadar dirinya dipanggil langsung bangun dari tidurnya, "paan?," tanyanya.
"Pulang, udah pagi hari ini sekolah," ajak Alam.
"Gue mau disini aja, gue masih takut kejadian kemarin terulang lagi. Lo tau kan? Nyawa Bintang hampir melayang?," jawab Agatha sedikit ngegas.
"Gue tau tapi lo harus sekolah lagian nyokap dan bokapnya Bintang udah sewa bodygard buat jagain Bintang diluar dan disini juga ada bibi yang jagain Bintang," jawab Alam.
"Tapi--," ucap Agatha terpotong.
"Nggak ada alasan lagi buat lo nggak berangkat sekolah," potong Alam.
"Huftt, ya gue sekolah. Lo udah mandi?," tanya Alam.
"Udah," jawabnya.
"Mandi dimana?," tanya Agatha.
"Dikamar mandi lah," jawab Alam.
"Ckckck, maksud gue mandi disini?," tanya Agatha.
"Ya lah, baju gue yang lo pake jangan lupa bawa sebelum ke sekolah mampir ke rumah gue dulu ganti baju,"
Kemarin memang Agatha merasa gerah memakai seragam sekolah makadari itu,Agatha meminjam kaos Alam yang kebetulan membawa pakaian ganti.
"Oke,gue mandi dulu,"ucap Agatha.
Flashback off
Agatha tengah duduk dibangkunya ditemani Nata dan Maudy. Agatha hanya diam sedangkan Nata dan Maudy hanya menatap Agatha tak tega karena Agatha tidak biasanya diam sebelum bel pelajaran dimulai,Agatha selalu memainkan game diponselnya agar saat pelajaran ia tidak suntuk karena sudah bermain game.
"Gue tau keadaan lo,tapi nggak seharusnya lo bawa ke sekolah,"saran Nata.
"Gue nggak apa-apa kok,gue ngantuk aja. Males ngomong juga,"jawab Agatha dengan senyuman dipaksakan.
"Oh ya tha,katanya hari ini ada murid baru laki-laki,"ucap Nata mengalihkan pembicaraan agar Agatha mau ngobrol.
"Nggak ngaruh Nat,"jawab Agatha.
Kringggggg
Bel masuk pertanda pelajaran akan dimulai berbunyi,Nata langsung menghadap ke depan barangkali ada guru yang masuk dan benar,tak lama kemudian guru kimia,yaitu bu Fina memasuki kelas."Assalamualaikum anak-anak, apa kabar hari ini?,"tanya bu Fina.
"Waalaikumsalam bu,baik,"jawab kompak satu kelas.
"Oh ya,hari ini kita kedatangan teman baru dan saya harap kalian bisa berteman baik dengannya, "ucap Bu Fina,"Silahkan masuk nak,"lanjutnya.
Murid baru itu memasuki kelas dengan pakaian rapihnya dan berdiri disebelah Bu Fina.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAR BAR GIRL
Teen FictionAGATHA CHELSEA Gadis cantik yang nyaris sempurna adalah kelebihannya. Agatha merupakan salah satu murid BAD GIRL yang ada di SMA PANCASILA. Walaupun Agatha seorang BAD GIRL,namun Agatha sering banyak menyumbangkan piala untuk sekolahnya.Agatha juga...