Panas terik tak melunturkan semangat Agatha dan anak TIGER untuk sekedar bermain bersama anak panti. Seperti saat ini, mereka sedang makan bersama setelah lelah bermain sepak bola yang laki-laki dengan anggota TIGER dan yang perempuan bermain lompat tali, congklak, dan monopoli bersama Agatha,Alam dan inti TIGER. Kini semuanya sedang makan siang dengan keadaan dipenuhi canda tawa.
"Kak ata," panggil anak kecil berusia sekitar 7 tahun yang tadi sempat bermain dengan Agatha.
"Ya cantik," jawab Agatha.
"Cantikan kak Ata. Kakak udah selesai belum makannya?," tanya Cantika~si gadis yang menyapa Agatha.
"Udah kenapa emang?," tanya Agatha.
"Mau main sama kakak lagi," ucap Cantika.
"Tika nggak boleh keseringan main sayang, nanti Tika sakit lagian kan habis jam makan jadwal nya tidur siang," jawab Agatha dengan mengelus lembut rambut Cantika.
"Tapi Tika maunya main sama kakak," rengek Cantika.
"Main kan bisa lain kali lagi, nanti kakak sering-sering deh main kesini biar bisa main sama Cantika," ucap Agatha menenangkan.
"Lo tidur bareng aja sama Tika, biar kalo pulang dia nggak ngikut," saran Alam yang duduk disebelah Agatha.
"Pinter," jawab Agatha.
"Tika nanti tidur aja ya, kakak yang nemenin Tika sampai tidur kok biar Tika mimpi indah,"ucap Agatha.
"Serius ka?!,"tanya Cantika antusias.
"Kakak nggak bohong kalo sama si Cantik,"jawab Agatha dengan senyuman yang mengembang.
"Tika mau tidur sekarang kak,biar bisa sama kak Ata terus,"rengek Cantika.
"Oke cus,"ajak Agatha sangat antusias yang membuat Cantika juga ikut senang.
Agatha menggandeng tangan Cantika untuk menuju kamarnya.
"Gue mau nganterin Tika dulu ya, kalian lanjut aja makannya," pamit Agatha kepada anak-anak TIGER.
"Siap bu bos," jawab semua anggota TIGER.
"Gue ikut. Nunggu didepan kamar," ucap Alam.
"Yaudah," jawab Agatha singkat dan menggandeng tangan cantika dan menuju kamarnya.
***
Kini, Agatha sedang mengelus-elus kepala Cantika yang sudah berbaring ditempat tidurnya sedangkan Alam sedang diluar kamar."Kenapa kakak cantik ya?," tanya Cantika.
"Semua perempuan itu cantik. Tika juga cantik," jawab Agatha ramah
"Bisa alim juga lo," batin Alam yang mengintip dari celah pintu kamar.
"Tapi, cantik nggak diluar aja harus didalam juga," nasehat Agatha.
"Cantik didalam itu kaya apa ka?," tanya Cantika polos.
"Cantik didalam itu cantik hatinya dan akhlaknya. Percuma kalo cantik muka tapi akhlak dan perbuatannya nggak baik. Orang juga kan nggak mungkin melihat seseorang dari fisiknya tapi besar-kecil hatinya," jelas Agatha.
"Berarti kakak ini cantik luar dalam dong," ucap Cantika polos.
"Kak Agatha bukan orang sempurna sayang, Kakak juga pasti punya kekurangan. Menurut Tika mungkin Kakak cantik luar-dalam tapi kan beda sama pandangan orang lain," ucap Agatha.
"Kakak nyanyi dong,pasti suaranya bagus," pinta Cantika.
"Boleh," jawab Agatha.
JANGAN RUBAH TAKDIRKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAR BAR GIRL
Teen FictionAGATHA CHELSEA Gadis cantik yang nyaris sempurna adalah kelebihannya. Agatha merupakan salah satu murid BAD GIRL yang ada di SMA PANCASILA. Walaupun Agatha seorang BAD GIRL,namun Agatha sering banyak menyumbangkan piala untuk sekolahnya.Agatha juga...