TIGER'S CAFE OPEN

158 7 0
                                    

HOLA!!

JANGAN LUPA VOTE,COMMENT AND SHARE SEBELUM BACA YAA

JANGAN LUPA TANDAI TYPO YAA

NEXT? LET'S GO!!!

HAPPY READING!!!

Alam dan Agatha masih dalam perjalanan menuju Cafe milik Agatha. Mereka berdua dalam keadaan saling diam tidak ada satu pun yang ingin yang membuka suara. Alasan Agatha karena ia memang ingin diam saja sedangkan Alam,memang malas berbicara dengan perempuan yang ada disebelahnya pasti ujung-ujungnya akan berantem dan akhirnya memilih untuk diam.

Setelah lama memikirkan Agatha akhirnya berbicara kepada Alam,"Oh ya lam,mampir beli pita yang di gunting yok buat opening,"ujarnya.

"Nggak ah males,"jawab Alam.

"Kok lo jahat sih,katanya lo sayang sama gue. Masa gue minta dibeliin pita aja nggak boleh,"jawabnya.

"Mode manja on,oke mau beli 100 m atau 1000 m,"ucap Alam dengan malas.

"Gitu dong,jangan panjang-panjang lah kira-kira 3 m muat nggak sih buat depannya doang?,"tanya Agatha.

"Oke,udah itu doang?"jawab Alam.

"Hehehe iya."

Alam dan Agatha mampir ke toko untuk membeli tali yang Agatha inginkan,tak lama membeli keduanya langsung melanjutkan perjalanan menuju Cafe milik Agatha.

"Lo mau makan apa? Udah jam makan siang,"tanya Alam.

"Apa aja boleh,"jawab Agatha.

"Bakso mau nggak sama lontong biar kenyang,"tawar Alam.

"Boleh."

Alam memberhentikan mobilnya di depan ruko pedagang bakso.

"Lo tunggu disini aja,"ucap Alam.

"Bungkus 15 ya buat temen-temen gue,nih uangnya,"ucap Agatha sambil menyodorkan uang tiga ratus ribu.

"Pake uang gue aja,"ucap Alam.

"Nggak,plis terima kalo nggak kita marahan,"ancam Agatha.

"Yaudah,oke,",jawab Alam menuruti permintaan Agatha lalu menerima uang tiga ratus tersebut dan langsung keluar dari mobil.

TIGER

Me
Gaes,udah pada makan belum?

Tinoooooo🤑🤥😌
Bau-bau ada yang mo traktir nih

Me
Mau bakso nggak lo pada? Ke Cafe aja kalo mau ntar gue bawain

Rehan gantengnya ngalahin artis India😉
Gas

Tinoooooo🤑🤥😌
Gas bu ketu

Tomi kembarannya Tino👦
Gas tha,lopelope tiga rebu

Me
Sini aja,tapi rada nunggu ya😚

Tinoooooo🤑🤥😌
Otwww💨

Setelah mengabari teman-temannya,Agatha berniat mengabari Bang Satya walaupun hubungan nya dengan Bang Satya sedang renggang namun Agatha masih menyayangi abangnya itu.

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang