Kringgg
Bel istirahat berbunyi dan berhasil membangun kan sepasang sosok remaja yang tertidur di bangku taman karena kelelahan akibat keduanya saling menggelitiki, Yap! Orang itu Agatha dan Dimas."Eungghh,,, dim bangun udah istirahat, kantin yuk,"
Dimas pun bangun dari tidurnya.
"Eh udah istirahat kantin kuy laper nih,"
Dimas dan Agatha bangun dan menuju kantin.
****
Sesampainya di kantin, Agatha mengedarkan pandangannya keseluruhan penjuru kantin guna mencari kedua sahabatnya."Nata, maudy kok nggak ada ya dim?," tanya Agatha kepada dimas.
"Mungkin lagi otw," jawab dimas seadanya.
"Ohh yaudah cari duduk,biar gue yang pesen makanannya," ucap Agatha.
"Biar gue aja yang pesen, tuh bangku pojok kosong gih duduk, lo mau pesen apa," tanya Dimas menawarkan.
"Oh ok. Gue pesen bakso aja ama es jeruk," jawab agatha
Setelah selesai menanyakan pesanan, dimas menuju stand bakso dan agatha menuju bangku pojok. Agatha mendudukkan tubuhnya dan mengeluarkan handphone nya.
Ting!
Line!
Jay_gama87
Hay deTha_chels
Hai bang
Cie yang mau pulang😭Jay_gama87
Iya dong, abang kangen ama adek abang, yang ucul bangetTha_chels
Ututu di Inggris abang tambah alay ya😂nanti kalo ketemu, agatha takutnya ketularan alay nya abang😢Jay_gama87
Yang alay itu abang kamu yang satunya tuh, bukan abang yang ini😎abang yang ini kan coolTha_chels
Iya in dah biar dapet oleh-olehJay_gama87
Ngeselin lo dek😐"Serius banget main HP nya, ngapain?," dimas yang datang dengan makanannya dan langsung duduk di depan Agatha.
"Chatan ama bang gama," jawab Agatha.
"Oh, yaudah tuh makan makanannya," ucap Dimas
Agatha langsung menyerobot baksonya.
"Pelan-pelan makannya," saran dimas karena agatha makan bakso dengan sangat rakus "oh ya, katanya mifta kan punya pacar, siapa namanya tha?," tanya Dimas
"Loeneua," jawab agatha sambil mengunyah bakso besarnya.
"Luna? Tapi kalo anak disini, setau gue nggak ada deh yang namanya Luna," ucap Dimas bingung.
"Yae jougae yae," jawab agatha sambil mengunyah suapan terakhir dan langsung meminum es jeruknya.
"Gue curiga, kalo Luna itu Siska," ucap Dimas
Byurr
Air yang ada didalam mulut agatha keluar dan mengenai muka Dimas. Agatha sangat kaget karena yang diucapkan Dimas membuatnya syok."Anjir lo tha, basah kan muka gue kena air liur lo," ucap Dimas kesal dam sambil membersihkan mukanya dengan tisu.
"Ehh maap dim, lo sih bikin gue kaget kan jadinya reflek hehe," ucap agatha sambil membantu Dimas membersihkan mukanya.
"Emang lo nggak curiga gitu? Kan Siska itu benci banget ama lo," ucap Dimas
Agatha yang berpikir itu pun ingat dengan perkataan cewek itu tadi malam yang akan memulai permainannya.
"Iya juga ya, kok gue baru kepikiran," ucap Agatha sambil mengetuk-ngetuk dagunya dengan jari telunjuk.
"Nah itu," ucap Dimas.
"Ehh jangan nunduk dong angkat kepala lo dan tanggung jawab," sahut seseorang cewek sangat nyolot.
"Maaf kak, aku nggak sengaja numpahin minuman aku di baju kakak," ucap sang lawan bicara dengan posisi masih menunduk
"Eh dim, ada apa tuh," tunjuk Agatha di tengah-tengah kantin
"Bullying biasa," jawab Dimas santai.
"Eh tolongin yuk,kasian,"ucap Agatha sambil menarik tangan Dimas dan Dimas yang ditarik pun hanya pasrah.
"Nggak peduli, intinya lo harus tanggung jawab," ucap seseorang itu.
"Eh lo budek apa? Dia bilang nggak sengaja. Cih cantik-cantik budek," ucap Agatha yang sudah berada di keributan tersebut
"Eh! Nggak usah ikut campur ya lo! Cewek bar-bar," ucap seseorang itu sambil menunjuk-nunjuk Agatha
"Risa,emang lo siapa gue harus ngelarang-larang gue ngurusin urusan orang," jawab agatha santai.
Cewek yang membully itu bernama Risa angelania. Si cabe yang suka tebar pesona sama cowok kaya yang ada di SMA PANCASILA ini.
Plak!
Tamparan keras mendarat mulus di pipi agatha."Berani ya lo sama gue," ucap Risa penuh tekanan.
"Hello, kan lo tau gue itu cewek bar-bar so, gue nggak takut sama cewek modelan kayak lo udah sekolah pake baju ketat, dandanan kayak tante-tante kurang belaian, matre lagi. Apalagi diluar sekolah, pasti suka ke Club ya? Aduhh.. lo nggak kasihan sama nyokap bokap lo? Lo disekolahkan untuk ilmu bukan numpang tenar, pansos, tebar pesona."
Plak!
Tamparan keras kembali mendarat di pipi mulus agatha."Kalo orang tua lo liat ini semua pasti mereka kecewa sama lo. Dan lo nggak kasihan ama mereka? Di kerja sis, banting tulang demi apa?! Demi lo, agar lo bahagia. Tapi apa kelakuan lo? Diluar dugaan mereka,"lanjut agatha menyadarkan Risa
"Gue nggak butuh ceramah lo bitch," ucap Risa
"Bitch ngomong bitch. Gue harap lo berubah sebelum ortu lo tau. Kalo sampe mereka tau, mereka bakal kecewa," ucap Agatha
"Gue nggak butuh ceramah lo anjing!," ucap Risa setengah berteriak.
"Stop."
Aku butuh vote dan coment kalian gaes*
KAMU SEDANG MEMBACA
BAR BAR GIRL
Teen FictionAGATHA CHELSEA Gadis cantik yang nyaris sempurna adalah kelebihannya. Agatha merupakan salah satu murid BAD GIRL yang ada di SMA PANCASILA. Walaupun Agatha seorang BAD GIRL,namun Agatha sering banyak menyumbangkan piala untuk sekolahnya.Agatha juga...