Q-TIME

1.1K 79 0
                                    

Agatha dan Alam telah sampai dirumah Agatha. Mengapa dirumah Agatha?

Flashback on

"Lam, kerumah gue dulu, gue mau mandi terus ntar baru kerumah lo ngambil motor gue," perintah Agatha.

"Gue mau pulang. Emang gue tukang ojek lo apa?," ucap Alam kesal sambik menyetir motor.

"Terus gue gimana? Lo mikir deh kalo gue ikut kerumah lo dulu, bolak-balik anjir lo nggak kasihan ama gue," ucap Agatha ngegas.

"Ngapain gue kasihan sama lo?," jawab Alam cuek.

"Astagfirullah sabar Agatha emang didepan lo itu orang jelmaan," sabar Agatha.

"Lam, ayolah gue cewek masa lo nggak kasihan seorang cewek maghrib-maghrib disuruh pulang sendiri nanti kalo gue diculik nenek gombel lo tanggung jawab ya?," ucap Agatha ngelantur.

"Lo cewek?," tanya Alam santai.

"Akh, nyeselin lo. Lam, ayolah besok gue traktir lo deh kalo nggak besok malem kita keluar ke pasar malem deket bukit kemarin," bujuk Agatha, "Tapi lo yang traktir," lanjut Agatha.

"Mau banget ya lo jalan ama gue," goda Alam.

"Bukan gitu. Ogah benget sebenernya tapi mau gimana lagi," ucap Agatha malu.

"Oke. Besok jam 7 malem gue jemput," final Alam mengalah.

"Lah tadi gaya-gayaan nolak, eh ternyata mau juga kan lo," ejek Agatha.

"Diem atau turun," ancam Alam.

"Iya, diem," ucap Agatha menyerah.

Flashback off.

"Ketos, lo disini dulu ya. Gue mau mandi," ucap Agatha yang sekarang sudah di ruang tamu bersama Alam.

"Rumah lo sepi?," tanya Alam.

"Ada Abang-abang gue, tapi dikamar. Lo mau minum apa biar gue buatin barangkali lo haus nungguin gue," tawar Agatha.

"Apa aja," jawab Alam singkat.

"Air got belakang rumah gue mau?," tawar Agatha.

"Nggak air got juga dodol," jawab Alam.

"Lah makanya jawab yang bener, lo mau minum apa biar gue buatin," jawab Agatha ngegas.

"Teh panas aja deh," jawab Alam pasrah.

"Tuhkan sebenernya lo itu mau, tapi lo gengsi kan?," nyiyir Agatha.

"Bacot," jawab Alam.

"Dih, ketos ngomong kasar," ucap Agatha.

"Ketos juga manusia. Udah sana gih, brisik tau nggak," usir Alam.

"Serah," jawab Agatha langsung ke dapur membuat teh panas untuk baginda raja.

"Nih," ucap Agatha menyodorkan teh dan langsung naik ke kamar untuk mandi.

"Siapa?," tanya Bang Gama dari atas tangga kamarnya.

"Temennya Agatha bang," jawab Alam.

"Oh, kok Ata nya nggak ada?," tanya Bang Gama.

"Agatha lagi mandi," jawab Alam.

"Yaudah tunggu aja," ucap Bang Gama langsung keluar rumah.

17. 45

30 menit

"Itu anak mandi atau rendem sih, lama amat," batin Alam.

Ceklek..
Terdengar suara pintu dari atas kamar Agatha dan terlihatlah Agatha yang sudah rapi dengan baju nya dan rambutnya yang basah seperti habis keramas.

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang