TAWURAN

309 24 0
                                    

Nggak lama loh
PART TERPANJANG😈NEMBUS 2000 KATA
KLIK BINTANG YOK,JANGAN LUPA COMMENT JUGA DAN SHARE YA CANTIKK

HAPPY READING!!

  "Kita lakukan penyerangan hari ini,jangan sampe kita kalah dari mereka. Dan lo,lo harus becus vidio in biar dia ngamuk disekolah besok."

"Siap. Nggak sabar gue liat dia marah,pasti kayak orang gila hahahaha."

***
Hari ini adalah hari minggu yang dimana paling ditunggu-tunggu oleh para pelajar. Siapa sih yang nggak mau libur? 99,9% pasti nggak ada yang nolak hahahaha.

07.00 WIB
Agatha dan Alam masih terlelap dalam mimpinya,nada dering dari HP milik Alam membangunkan pemiliknya dan terpampang jelas ibunya yang menelpon Alam. Alam langsung duduk disofa dan mengangkat telepon dari bundanya. 

"Assalamualaikum nak."

"Waalaikumsalam bun."

"Kamu dan Agatha sudah bangun?."

"Alam baru bangun tapi Agatha belum, kasihan masih pulas banget tidurnya jadi nggak Alam bangunin."

"Oh gitu,bunda ngirim sarapan buat kamu dan Agatha, nanti Pak Adi yang nganterin. Oh ya Lam, kamu bisa tolongin bunda?."

Pak Adi itu supir dari keluarga Alam.

"Tolong apa bun?."

"Bisa anterin bunda ke Bandung nengok nenek? Soalnya setelah pak Adi ke rumah sakit mau nganterin kakak kamu kerumah temennya. "

"Oh oke bun,kayaknya Agatha hari ini udah boleh pulang. Semalam diperiksa katanya lukanya udah rada mendingan."

"Oke Lam, bunda titip salam buat Agatha,jangan lupa sarapan nya dimakan ya."

"Siap bunda. Alam tutup ya Assalamualaikum. "

"Waalaikumsalam. "

Alam menutup telepon dari bundanya dan tak lama kemudian ketukan berbunyi dari luar kamar Agatha.

"Mungkin pak Adi,"ucap Alam langsung bangun dari duduknya.

Alam membuka pintu kamar rawat Agatha dan tampak Pak Adi membawa tas berisi sarapan untuk dirinya dan agatha.

"Ini den titipan bunda aden,"ucap Pak Adi.

"Makasih pak,mau sarapan bareng pak?,"tawar Alam.

"Nggak den,bapak mau nganterin kakak kamu. Bapak pamit ya den," pamit Pak Adi.

"Hati-hati ya pak dijalan,maksih," ucap Alam.

"Sama-sama den, bapak pamit. Assalamualaikum,"ucap Pak Adi langsung pergi dari ruang rawat Agatha.

"Waalaikumsalam,"jawab Alam dan langsung masuk ke dalam untuk membangunkan Agatha.

"Tha,bangun udah pagi," ucap Alam lembut membangunkan Agatha.

"Hm? Udah pagi?,"tanya Agatha.

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang