ONE NIGHT

184 5 1
                                    

HOLAA,LONG TIME NO SEE,OKEII NEXT
HAPPY READING ALL

Tak lama kemudian keduanya telah sampai di apartemen milik Agatha. Agatha yang merasa badannya kurang enak langsung menghampiri kamar sedangkan Siska pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih. Saat Agatha tengah berbaring,ia merasa HP miliknya bergetar dan setellah dilihat ternyata Alam menelponnya.

“Halo Assalamualaikum,”ucap Alam

"Waalaikumsalam,”jawab Agatha dengan lemas

“Lo kenapa? Suara lo lemes banget.”

“Lagi ngga enakan aja,ada apa lo nelpon?.”

“lo sakit? Lo butuh apa sekarang? Mau gue beliin makanan?,”tanya Alam dengan nada yang cukup panik.

“Gue udah makan tapi gue mau nasi goreng nya mpok mileh deh lam,gue boleh minta tolong beliin 3 ngga?.”

“oke gue beli sekarang.”

Saluran telepon pun telah dimatikan sepihak oleh Alam. Agatha Kembali pada posisi semula yaitu rebahan dan tak lama kemudian Siska masuk ke dalam kamar.

“Tha,gue boleh pinjem baju lo ngga?,”tanya Siska.

“Boleh,ambil aja dilemari.”

“Oke,gue ambil ya btw thanks,”ucap

Siska yang langsung mengambil baju dan Kembali ke kamar mandi.
Tak lama kemudian,Siska keluar menggunkana kaos milik Agatha,”Lo mau makan apa tha biar gue masakin?,”tawar siska.

“Ngga usah kak,Alam udah beliin nasgor buat kita,”jawab Agatha.

“Oke kalo gitu gue mau buat teh panas deh buat lo biar lo mendingan,”ucap Siska langsung ke dapur.

Setelah merasa sedikit enakan,Agatha beranjak dari kamar menuju sofa tengah dan terlihat Siska yang sedang menuangkan air panas kedalam wadah. Agatha duduk sembari menonton televisi dan disusul oleh Siska dengan membawa sedikit cemilan dan the panas.Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu dari luar.

”Biar gue aja kak yang buka,pasti Alam,”ucap Agatha kepada Siska dan dijawab anggukan olehnya.
Agatha dengan sumringah membuka pintu apartemen dan benar saja sosok yang ditunggu-tunggu sudah ada di depannya.

“Ini nasgor pesanannya kak,3 bungkus pedas ya kak,”ucap Alam menirukan seorang kurir.

“Baik kak,berapa harganya?,”tanya Agatha.

“Untuk kakak cantik yang satu ini free kak,kakak hanya bisa bayar dengan makan Bersama saya,”jawab Alam.

“Modus lo,sini masuk,”ajak Agatha.

“Diluar aja yok menghirup udara segar biar ngga sumpek di dalem terus,”ucap Alam.

“Bentar gue pamit sama kakak gue
dulu,”ucap Agatha.

“Siska disini?,”tanya Alam.

Agatha menjawabnya dengan anggukan,”gue ajak dia kesini lagian udah terbukti juga kalo kita berdua sedarah,yaudah. Lagian lo tau,gue ngga bakal lama di Indonesia biar ada momen aja kan kita juga udah kepisah lumayan lama terus pas terakhir ketemu masalah gue dikeluarin dari sekolah dan itu ngga enak banget kenangannya,makanya gue mau menciptakan kenangan yang indah selagi gue disini,”jawab Agatha.

“Ngga enak banget ngobrolnya di depan pintu,sini masuk dulu,”ajak Agatha dan keduanya pun lansung masuk.

Saat keduanya masuk suasana pun terasa sangat canggung. Mereka hanya bisa saling menatap satu sama lain,agatha yang mengerti keadaan saat ini langsung memecahkan keheningan.

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang