KEMARAHAN AGATHA

357 25 1
                                    

HAPPY READING!

Setelah Raka dan anak buahnya pergi,agatha dan anak TIGER lainnya masuk kedalam markas. Semua anggota mengkhawatirkan keadaan Agatha pasalnya,agatha baru saja pulang dari rumah sakit akibat tusukan diperutnya sedangkan tadi,Raka terus menerus mengincar perut Agatha.

Agatha yang tau teman-teman nya cemas,dia berusaha mencairkan suasana.

"Muka lo tegang semua sih,santai aja kali,"ucap Agatha.

"Lo nggak apa-apa?,"tanya Tino.

"You see,i'am very fine. Santai aja kali,nggak sakit kok cuma nyeri terus rada kram,"jawab Agatha.

"Mau ke rumah sakit?,"tawar Dimas.

"Lebay banget dah sampe ke rumah sakit segala,nggak usah. Gue baru balik dari rumah sakit masa balik lagi,"jawab Agatha.   

"Tino, pesen makanan gih gue laper pasti semuanya laper juga,"suruh Agatha.

"Lo mau apa?," tanya Tino.

"Pizza aja 5 box kalo nggak 6,muat nggak buat kita semua?. Kalo kurang beli cemilan di supermarket,"jawab Agatha.

"Pizza aja deh tha,jangan kebanyakan nggak enak sama lo nya,"jawab Tino.

"Oke,nih uangnya,"ucap Agatha sambil menyodorkan 7 lembar uang seratus ribu.

Tino langsung membuka HP nya untuk memesan Pizza.

"Oh ya,besok kayaknya ada kejadian besar yang terjadi. I hope kalian semua yang satu sekolah sama gue diem aja ya,biar gue yang atur. Gue nggak mau kalian kenapa-napa,"ucap Agatha.

"Kejadian apa tha?,"tanya Dimas.

"Intinya ini ada hubungannya sama Raka dan kejadian tadi,"jawab Agatha.

"Tino,pesen 7 box sekalian deh. Gue mau ajak Maudy sama Nata kesini," ucap Agatha.

"Oke bu bos," jawab Tino.

AMANDITA

Me
Hey kalian para penghuni grup
Diberitahukan agar kemarkas TIGER  sekarang karena gue ada disini

Nata anaknya ibu Tania imut kek curut😎
Otw tha,sekalian jenguk lo kan kemarin kita nggak jenguk lo dirumah sakit

Maudy jemput gue sekarang

Maudy anaknya bu Siti yang kalem😇
Lo minta jemput pacar lo aja,gue kesana pake ojek onlen,gue males nyetir

Gunain pacar lo sebaik-baiknya

Me
Sejak kapan Nata punya pacar?
Kok gue nggak tau,jahat banget dah

Dimas anaknya bapak Jokowidodo😊
Aku jemput Nat

Me
Wait,kalian udah jadian?

"Lo udah jadian sama anak curut itu? Sejak kapan njir nggak nyangka gue. Congrats, semoga langgeng," ucap Agatha yang ada disamping Dimas.

"Balik sekolah pas gue ultah,gue ke rumah Nata,"jawab Dimas.

"Bisa gentle juga lo,"cibir Agatha.

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang