KLEPON

231 10 0
                                    

HAPPY READING ALL!

Jangan lupa vote,comment and share yaa

Absen dulu yok xixixi

Maap nie yang udah nunggu lama,authornya baru keluar dari GOA hehehe dan baru keinget punya lapak.

Tandai typo GAES soalnya lebih dari 2400 kata:)

 
Hari yang ditunggu-tunggu Agatha akhirnya datang juga,ya setelah dua hari pengerjaan dan menghias Cafe telah selesai. Hal ini tak lupa dari kerja keras Agatha,teman-teman nya dan anggota TIGER tentunya.

Malam hari ini sorak senang terdengar dari dalam Cafe yang terpampang nama jelas TIGER'S CAFE yang ada didepan Cafe dengan lampu berwarna ungu. Untuk merayakan lebih tepatnya tasyakuran telah adanya Cafe TIGER ini Agatha berbagi makanan dengan orang jalanan yang berlalu lalang dan makan-makan bersama teman-temannya.

"Lo mau buka kapan tha?,"tanya Nata.

"Rencana sih lusa kan nggak mungkin besok langsung buka,nggak tega gue liat kalian kecapean ngerapihin Cafe terus besoknya kerja lagi,"jawab Agatha.

Karyawan TIGER'S CAFE terdiri dari anggota TIGER dan teman Agatha jika ada waktu senggang. Mengapa anggota TIGER? Karena mereka bersedia untuk membantu Agatha lagi pula daripada nganggur kan mending kerja dapat uang seperti itu menurut mereka. Agatha hanya pasrah karena ia tidak enak menolak kebaikan orang yang selalu ada untuknya.

"Jam berapa sih sekarang?,"tanya Agatha.

"Jam tujuh tha,"jawab Tino karena yang lainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing,Nata yang sedang bucin dengan Dimas,Maudy yang streaming oppa-oppa korea,Alam yang sedang fokus dengan HP nya dan lainnya ada yang mengobrol,mabar dan menikmati makanan yang tersedia. Sangat ramai? Memang,karena seluruh anggota TIGER ada disana dan tak ketinggalan,AGATHA mengundang kedua teman Alam siapa lagi kalau bukan Rayen dan Surya.

"Oke. Lam,jadi ke bunda?. Mau sekarang atau besok?,"tanya Agatha.

Alam yang masih berkutat dengan HP nya langsung menoleh saat dipanggil,"mau sekarang? Bunda katanya lagi dirumah,gue juga udah bilang sama bunda tapi kata bunda harus lo yang ngomong langsung,"jawab Alam.

"Mau sekarang aja? Lo sibuk nggak?,"tanya Agatha.

"Gue sih nggak cuma ada sedikit tugas aja,"jawab Alam.

"Emang ada tugas bro?,besok gue nyontek ya Lam. Ogot-ogot,lo tau nggak? Semenjak lo keluar nggak ada yang mau nyontekin kita tugas sama ulangan jahat banget emang,dan lo tau Ogot-ogot? Crush lo lagi deket sama Risa,ati-ati neng ntar crush lo digebet nenek lampir,"celetuk Rayen yang sungguh mengadi-adi.

"Gue nggak punya crush babi,jangan ngaco deh,"jawab Agatha.

"Wah lam,yang tabah ya pasti Allah akan mudahkan jalanmu menggapai masa depan mu. Sabar lam kamu sudah tidak dianggap,"jawab Surya dramastis.

"Kalian diem bisa nggak sih,mau sekarang tha?,"tanya Alam.

"Yaudah yok,"jawab Agatha langsung berdiri dari duduknya disusul Alam. Mereka pun berjalan menuju parkiran dan langsung melesat ke rumah KETOS.

Suasana didalam mobil sangat hening namun Alam mencoba menghentikan keheningan yang tercipta,"Lo nggak usah dengerin kata Rayen dan Surya,ngelantur mereka,"ucap Alam.

Agatha yang tersadar Alam mengajaknya berbicara,langsung mengalihkan pandangannya dari melihat ramainya ibu kota ke arah sang KETOS,"Hah? Maksud lo?,"tanya Agatha bingung.

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang