JUAL MOBIL

257 20 1
                                    

HAPPY READING ALL!!

"....Gue pergi ke korea ngebantu kakek ngurus perusahaan disana,soalnya gimana lagi gue nggak ada pilihan lain juga. Dan rencananya,Cantika gue bawa juga supaya dapet perawatan yang lebih,"jawab Agatha.

"Kakek lo?,"tanya Alam.

"Ya,jadi sebenernya pas gue diusir dan balik ke apartemen  kakek gue nelpon gue--

Flashback on

Handphone Agatha berdering da dilihatnya terdapat nomor yang tidak dikenal menelpon nya.

"Siapa ya,perasaan gue nggk ngasih nomor gue ke siapa-siapa deh. Ah bodo lah angkat aja,"ucap Agatha.

Agatha langsung menggeser tombol hijau

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam,maaf dengan siapa ya?."

"2 tahun nggak ketemu lupa nih,nggak mungkin lupa dong nak,"

"Eh bentar,suaranya kayak Agatha kenal deh. Ini kakek?!."

"Iya ini kakek nak,kamu apa kabar?."

"Alhamdulillah baik kek. Kakek apa kabar?."

"Kakek baik,kamu beneran baik? Nggak ada masalah di Indonesia

"Nggak kek,"jawab Agatha ragu.

"Kamu ada masalah ya sama nenek kamu?."

"Ahh nggak kok kek,nenek baik banget sama Agatha."

"Kamu nggak bisa bohong sayang,oh ya mobil yang kakek beliin buat kamu 2 tahun silam udah kamu pake kan?."

"Udah kek,bagus banget mobilnya,nyaman juga dipake tapi Agatha jarang sih makenya. Mobil di indo bikin macet kek apalagi kalo di jakarta hehehe,Agatha lebih sering pake motor sih."

"Kakek tau kan kalo Agatha bukan anak kandung bunda? Apa Agatha masih pantes nganggep kakek seperti kakek Agatha sendiri?."

"Hehehe,kamu itu dari kecil sama kakek dan kamu cucu satu-satunya perempuan kakek yang paling kakek sayang. Jadi kamu nggak usah mikirin kalo kamu bukan cucu kandung kakek,mau kamu bukan cucu kandung kakek pun kakek bakal sayang sama kamu. Kamu udah tau tentang itu? Pasti nenek kamu ya yang ngomong? ."

"Makasih ya kek,Agatha juga sayang kakek. Ya nenek yang bilang tapi no problem sih kek,agatha pikir nenek bener kok kasih tau sama Agatha biar nantinya Agatha bisa lebih mandiri dan nggak selalu bergantung ke keluarga ayah dan bunda."

"Kamu memang anak baik nak,kamu lagi dirumah? Tumben sepi."

"Hmm,gimana ya kek jawabnya Agatha bingung mau jelasin dari mana."

"Jujur aja nak."

"Oke,sebenernya Agatha nggak dirumah,Agatha mulai hari ini tinggal di apartemen karena Agatha di-u-sir dari rumah."

BAR BAR GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang