HAPPY READING ALL
JANGAN LUPA VOTE, COMMENT AND SHARE.
"Kali ini lo seneng-seneng dulu tha,supaya disaat aku gue jatuhin lo nggak kaget,"batin Raka yang melihat mengintip Alam dan Agatha.
Kringggggg
Bel pulang sekolah pun berbunyi, hari ini Alam ada rapat osis mendadak jadi Agatha akan menunggu Alam selesai rapat baru ia bisa pulang. Sebelumnya, Alam menawarkan agar Agatha memesan taksi online namun Agatha menolaknya dengan kata,"Gue nggak ada kerjaan dirumah,gue nungguin lo aja lah. Tapi nanti mampir ke Bintang ya?,"dan Alam mengiyakan.Agatha menunggu Alam di taman belakang sekolah ditemani buku yang diambil dari perpustakaan tadi sebelum bel pulang sekolah berbunyi.
"Hai,"sapa orang itu,"Boleh duduk?."
Agatha tak menghiraukan orang tersebut, ia masih fokus membaca bukunya sambil mendengarkan musik dari earphonenya.
"Oke,lo nggak jawab berarti gue diizinin buat duduk disini,"ucap orang itu dan duduk di samping Agatha.
Orang itu dengan lancang mencopot earphone yang dipakai Agatha,"Bisa nggak sih lo diem dan nggak ganggu hidup gue?,"ucap Agatha marah.
Orang itu tersenyum smirk,"Gue RAKA SANJAYA nggak akan pernah buat hidup lo tenang,"ucap Raka. Ya,yang mengganggu Agatha adalah Raka,kebetulan Raka tadi ingin kekantin membeli minuman tapi ia melihat Agatha yang tenang dengan bukunya pun langsung menghampirinya.
"Serah,"ucap Agatha dan berdiri beranjak dari bangku taman namun tangannya dicekal oleh Raka.
Agatha berdecak,"Lepas anjing,"ucap Agatha sambil berusaha melepas tangan Raka namun nihil tangannya tak kunjung lepas karena Raka mencengkeramnya dengan sangat kuat.
"Lo ada masalah apa sih sama gue? Gue nggak pernah ya ganggu hidup lo. Dan tentang masa lalu bukannya kebalik ya?seharusnya gue yang dendam sama lo karena lo selingkuh dari gue? Tapi nyatanya gue sepersen pun nggak ada niatan buat jahatin lo,"ucap Agatha.
Raka melepaskan cekalan tangannya dan menatap Agatha tajam,"Kesalahan lo banyak Tah,lo yang buat hidup gue menderita. Yang pertama,Geng yang lo buat lebih terkenal dari geng gue,yang kedua gue nggak suka lo ketawa sedangkan gue terpuruk karena bokap lo,"jelas Raka.
"Kenapa bokap gue?,"tanya Agatha.
"Karena bokap lo,bokap gue dipenjara tha,dan nyokap gue depresi nggak terima kalo bokap gue bangkrut dan dipenjara. Nyokap gue dirawat di rumah sakit jiwa karena depresi nya udah nggak bisa ketolong lagi dan nggak lama setelah nyokap masuk rumah sakit jiwa,nyokap meninggal dan pada saat itu gue terpaksa mutusin lo dan pacaran sama Siska supaya lo sakit hati. Dan dengan cara itulah gue bisa sakitin lo,"jelas Raka.
"Apa hubungannya sama bokap gue?dan kenapa harus sama Siska?,"tanya Agatha.
"Karena bokap lo udah pergokki bokap gue korupsi,kenapa Siska? Karena gue dan Siska punya tujuan yang sama buat ngehancurin lo,"jawab Raka.
"Terus lo mau apa dari gue? Lo mau bunuh gue? Silahkan, tapi inget dengan lo bunuh gue nyokap lo nggak bakal hidup lagi,"ucap Agatha.
"Itu tujuan utama gue tapi gue nggak mau cepat-cepat, gue mau lo hidup tersiksa baru gue akan bunuh lo,"jawab Raka.
"Asal lo tau Rak, gue nggak nyesel pernah Kenal lo karena dulu lo salah satu alasan gue bahagia tapi gue kecewa aja,lo nggak bisa bersikap dewasa. Makasih udah buat gue bahagia dan maaf udah buat hidup lo tersiksa, gue nggak ada niatan buat ngehancurin hidup lo kok Raka, "ucap Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAR BAR GIRL
Teen FictionAGATHA CHELSEA Gadis cantik yang nyaris sempurna adalah kelebihannya. Agatha merupakan salah satu murid BAD GIRL yang ada di SMA PANCASILA. Walaupun Agatha seorang BAD GIRL,namun Agatha sering banyak menyumbangkan piala untuk sekolahnya.Agatha juga...