3. Langkah pertama dari Chacha

4.9K 777 490
                                    

Pagi ini, di kampus.

Eun Bi berjalan di apit oleh Sunghoon dan Jake, Jungwon dan Sunoo berjalan di belakang, sedangkan Heeseung sudah berlari masuk terlebih dahulu karena panggilan dosen. Semua orang menatap Eun Bi dengan tatapan berbeda. Ada yang kagum dengan kecantikannya, ada yang menyebutnya murahan karena rumor tinggal bersama cowok, ada yang iri karena bisa dekat dengan most wanted kampus, dan sebagainya.

Rumor tentang Eun Bi tinggal bersama 7 saudara telah menyebar dimana-mana, seperti bukan rahasia umum lagi. Sebagai orang yang menyindir soal tempat tinggal Eun Bi adalah teman lama Chacha. Mereka sepertinya tak terima dengan mudahnya 7 orang itu memperbolehkan Eun Bi tinggal disana menggantikan Chacha.

"Katanya pas waktu pertama dateng dia salah rumah, mau nyari kos-kosan malah ke sana," bisik salah satu mahasiswi dengan temannya saat melihat Eun Bi dan most wanted kampus lewat.

"Aneh gak sih? Masa dia nyari kos-kosan ke perumahan mewah," bisik mahasiswi yang satunya.

"Bener sih aneh itu, tapi disana apa dia gantiin Chacha?" tanya si mahasiswi sambil tetap berbisik.

"Gak! Gak ada yang bisa gantiin Chacha dirumah dimana pun gak ada!" sangkal Jungwon yang mendengar bisikan dua mahasiswi itu.

"Loh itu Eun Bi? Bukanya karena dia mirip sama Chacha jadi dibolehin tinggal disana buat gantiin Chacha," ucap si mahasiswi yang diketahui ber nametag Kim Hye Sya.

"Gak ada yang bisa gantiin Chacha! Siapapun itu!" tegas Sunoo dengan suara lantang.

"Terus Eun Bi apa?" tanya mahasiswi yang satunya, Kim Seo Yun.

"Dia cuma numpang," jawab Jungwon sarkas.

Setelah itu Jungwon dan Sunoo berjalan meninggalkan Jake, Sunghoon, dan Eun Bi yang masih terdiam. Bahkan Eun Bi terlihat kesulitan menelan ludah sendiri.

"Tega kamu, Won!" teriak Jake pada Jungwon yang sudah berjalan di depan.

"Jungwon ngomong seadanya bang," balas Jungwon berteriak tanpa menoleh.

"Jadi lo cuma numpang? Murahan," ucap Hye Sya.

"G-gue." Eun Bi kehabisan kata-kata.

"Katanya lo anak orang kaya, kok numpang sih," sindir Seo Yun sambil tertawa kecil.

"Jaga omongan lo!" sentak Sunghoon tak terima Eun Bi di rendahkan.

"Bagian mana yang gue salah? Semua yang gue omongin itu bener kan? Eun Bi cuma numpang, rumor dia orang kaya taunya numpang di rumah orang, dan dia murahan karena mau tinggal sama cowok bukan satu tapi tujuh," ucap Hye Sya. Tangannya ia silangkan di depan dada, tak ada rasa takut menghadapi Sunghoon dan Jake. Menatap Jake dan Sunghoon dengan rata menantang.

Hati Eun Bi terasa sakit kala mendengar kata murahan terlontar pada dirinya. Dulu ia mengatakan murahan pada orang yang tinggal dengan tujuh laki-laki, tapi ternyata kata itu berbalik pada dirinya. Tangannya mengusap air mata yang mengalir ke pipinya. Kakinya hendak melangkah pergi meninggalkan Jake dan Sunghoon, tapi di cegah oleh Jake. Bahunya di rangkul oleh Sunghoon.

"Lo gak tau apa-apa soal Eun Bi!" Setelah mengatakan itu Sunghoon menarik Eun Bi pergi dari sana, diikuti Jake di belakang.

Perhatian satu kampus beralih pada tiga orang itu. Sepanjang koridor kampus semuanya membicarakan soal Eun Bi. Membandingkan Eun Bi dengan Chacha. Banyak yang menyebut bahwa meskipun mereka mirip tapi Chacha tetap lebih cantik.

"Jangan di dengerin, lo masuk kelas sana," ucap Sunghoon saat mereka telah sampai didepan kelas Eun Bi.

Gadis itu hanya mengangguk dan berjalan masuk ke dalam kelas. Semua mahasiswa menatap Eun Bi seperti yang di koridor sana. Eun Bi menjadi bulan-bulanan warga kampus.

[2]My Overprotektif Brothers | Enhypen✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang