Heeseung menghentikan pencarian Eun Bi, karena memang anaknya sudah ketemu. Tapi Chacha belum membiarkan Eun Bi untuk pulang, mungkin besok atau lusa baru Eun Bi dipulangkan.
Tiga hari Eun Bi tak ada di rumah, tau siapa yang paling bahagia? Trio maknae. Bahkan mereka sampai mengadakan pesta kecil-kecilan di kamar Ni-ki. Ala-ala meminum soju tapi yang diminum hanya soda.
Sempat ada rasa heran di antara yang lain. Misalnya Sunghoon, laki-laki itu tak berhenti meneror Jay dengan banyak pertanyaan. Yang didapat Sunghoon dari Jay hanya jawaban asal.
Heeseung sempat meminta agar Eun Bi dimasukan ke rumah sakit, keadaannya jauh dari kata baik. Lebam dan luka dimana-mana, walaupun setelah menyiksa Eun Bi, Chacha akan selalu mengobatinya.
Chacha akan mengembalikan Eun Bi setelah ia puas menyiksanya. Sejujurnya Jay, Heeseung, apalagi Ni-ki kurang setuju dengan ide Chacha kali ini. Ini bukan terlihat seperti Chacha yang biasanya, menyeramkan. Tapi mereka paham, Chacha sepertinya mempunyai dendam pada Eun Bi dan ingin melampiaskan nya.
Mereka lebih memilih Chacha melampiaskan kemarahannya pada orangnya daripada pada dirinya sendiri. Bisa-bisa Chacha melakukan selfharm.
Hal bodoh yang Jay lakukan adalah menawarkan pisau kecil miliknya yang sangat tajam pada Chacha. Gila memang, untung ada Heeseung yang menyadarkan mereka.
Hari ini rencananya mereka akan pergi ke tempat dimana Eun Bi melakukan operasi plastik. Rencana yang harus mundur sangat jauh dari perencanaan mereka. Baru hari ini mereka bisa pergi ke sana setelah kemarin banyak halangan.
Jay, Heeseung, dan Ni-ki sudah siap. Perihal Ni-ki, bocah itu memaksa untuk ikut semalam. Padahal Jay sudah melarangnya agar Sunoo dan Jungwon tak minta ikut. Tapi Ni-ki mengeluarkan tatapan memelas membuat Jay tak kuat, yang akhirnya mengijinkan Ni-ki untuk ikut.
Mereka bertiga sudah menyusun strategi agar yang lain tak curiga. Jay sudah pergi ke luar membawa mobil dengan alasan akan pergi ke rumah temannya, sedangkan Heeseung dan Ni-ki sudah berhasil keluar rumah dengan alasan membeli bubur di taman. Berbohong lagi.
Tak ada yang bisa mereka lakukan sekarang selain berbohong. Rasanya akhir-akhir ini mereka merasa berdosa karena sering berbohong. Belum siap jika harus jujur sekarang. Masalahnya saat ini sedang benar-benar rumit dan harus diselesaikan sedikit-sedikit agar tak menjadi beban.
Kini ketiganya sudah duduk di mobil dengan perasaan lega. Jay, Heeseung, dan Ni-ki terlebih dahulu pergi ke mansion untuk menjemput Chacha lalu berangkat ke tempat tujuan bersama.
Mobil Jay segera masuk ke dalam gerbang mansion begitu sampai. Chacha sudah menunggu didepan dan langsung masuk ke dalam mobil. Duduk disamping Ni-ki di bangku tengah.
Mobil kembali melesat menuju tempat tujuan. Di mobil pun mereka tetao membicarakan semua rencana mereka. Tentang Eun Bi, Chacha akan membalikkan cewek itu sore nanti atau besok.
"Data-data sama informasi tentang dia udah yakin akurat, Cha?" tanya Heeseung yang duduk disamping Jay yang sedang menyetir. Laki-laki itu sedikit menoleh ke belakang melihat ke arah Chacha.
Chacha mengangguk singkat, "Yakin kok ini akurat! Jangan meremehkan bodyguard Chacha." Chacha menepuk dadanya bangga.
Ni-ki disampingnya tersenyum. Mengusak rambut Chacha sayang. Ni-ki menyandarkan kepalanya dibahu Chacha. Sudah lama Ni-ki tak bermanja-manja dengan Chacha.
Jay melirik Ni-ki yang menyadarkan kepalanya dibahu Chacha dari kaca spion. Laki-laki itu mencibir, "Dih manja kayak gitu."
"Sirik kan bang?" ejek Ni-ki yang malah memeluk lengan Chacha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Overprotektif Brothers | Enhypen✓
FanfictionSquel My Overprotektif Brothers Disarankan buat baca My Overprotektif Brothers 1 dulu ya! Kisah kehidupan selanjutnya dari tujuh orang yang memulai hidup baru mereka dengan tanpa adanya Chacha. Mereka memilih untuk melupakan Chacha dan menganggap ga...