Suara lalu lalang langkah kaki memenuhi seluruh sudut rumah. Teriakan-teriakan pun tak berhenti terdengar. Mobil-mobil berdatangan memenuhi halaman rumah. Seketika rumah di penuhi oleh keluarga Kim.
Hari ini, di rumah akan di adakan acara keluarga. Bukan acara formal, hanya kumpul keluarga biasa. Setelah sekian lama tak berkumpul seperti ini. Namun ada hal yang sangat terasa kurang. Tak ada Chacha disini, gadis itu tak hadir.
Di kamar Eun Bi.
Gadis itu tak ingin ikut berkumpul di acara ini. Eun Bi malah memilih untuk pergi keluar sementara acara ini di langsungkan. Tapi ia terus di paksa oleh Jake. Hari ini Sunghoon bertugas untuk menjemput orangtuanya dan Yeji ke rumah. Memaksa Eun Bi untuk ikut acara pun karena Sunghoon.
"Gak Jake gak usah! Gue bukan anggota keluarga ini. Jadi stop paksa gue buat ikut!" seru Eun Bi yang sejak tadi di paksa untuk ikut di acara keluarga Kim.
"Semenjak lo tinggal disini lo udah jadi anggota keluarga!" ucap Jake sedikit menaikkan volume suaranya.
Jungwon yang kebetulan lewat dan mendengar perkataan Jake berdecih. "Cih, siapa yang nganggep tu cewek keluarga. Kalo beban sih iya."
"Gak Jake! Gue gak ada baju buat itu," ucap Eun Bi.
"Soal baju? Ngomong dong." Jake tertawa kecil. "Lo tunggu disini gue ada sesuatu buat lo." Setelah itu Jake berlari keluar kamar menuju kamarnya.
Diam-diam Eun Bi tersenyum manis dikamar. Hatinya berbunga-bunga karena bisa ikut acara kumpul keluarga ini. Eun Bi merasa ia bisa menggantikan posisi Chacha. Jujur, ia muak selama setahun disini nama Chacha tak pernah tak terdengar barang sehari saja bahkan satu jam saja.
"Liat aja, gue pasti bakal bisa buat kalian lupain Chacha," gumam Eun Bi.
"Chacha apa?" tanya Jake yang masuk ke kamar sembari menenteng sebuah paper bag.
"Ahh i-itu Chacha cantik banget ya." Eun Bi menggaruk tengkuknya sambil tersenyum untuk meyakinkan Jake.
"Ohh iya, Chacha emang cantik. Tapi kan Chacha mirip lo berarti lo juga cantik," canda Jake. "Nih, pake aja itu." Jake menyodorkan paper bag yang ia bawa tadi.
"Ini apa Jake?" Eun Bi menerima sodoran paper bag dari Jake.
"Buka aja gak usah nanya," ucap Jake.
Eun Bi membuka paper bag itu dan terkejut melihat isinya. Sebuah dress cantik yang terlihat mahal.
"I-ini buat gue?" Eun Bi menatap Jake tak percaya.
Jake menganggukkan kepalanya, "Pake itu, gue tunggu di luar. Dandan yang rapih oke." Jake mengacak-acak rambut Eun Bi. Setelah itu cowok bule itu keluar.
Blush
Pipi Eun Bi memerah karena perlakuan Jake. Sungguh, cowok itu sangat lembut dan perhatian.
"Sial, Jake manis banget."
Eun Bi mengeluarkan isi paper bag pemberian Jake. Sebuah surat jatuh saat ia mengeluarkan dress nya. Matanya menyipit membac surat tersebut.
Happy birthday
Ade abang yang cantikLove you Chaerin
Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Overprotektif Brothers | Enhypen✓
FanficSquel My Overprotektif Brothers Disarankan buat baca My Overprotektif Brothers 1 dulu ya! Kisah kehidupan selanjutnya dari tujuh orang yang memulai hidup baru mereka dengan tanpa adanya Chacha. Mereka memilih untuk melupakan Chacha dan menganggap ga...