TUJUH

844 68 1
                                    

Hai, ges. Balik lagi, yah?😂

Cusss baca

---HAPPY READING---

🔆 Cemburu 🔆

Gina merenggangkan ototnya setelah ia selesai berkutat dengan bukunya. Duduk selama kurang lebih 1 jam untuk mengejarkan tugas ternyata sedikit melelahkan.

Melirik benda pipih di depannya membuat dirinya hanya menghela napasnya dengan kecewa.

Jangan terlalu berharap, Gin, batinnya berucap.

Mengingat momen kemarin malam, dirinya dan Garlan bergurau lewat dunia maya. Tetapi hatinya dibuat senang bukan main. Dan malam ini Gina berharap seperti malam kemarin, saat dirinya dengan Garlan berkomunikasi lewat video call.

"Ck, mungkin kemarin dia lagi gabut. Makanya dia telepon," ucap cewek itu dengan jari mengetuk meja. "Masalahnya tadi pagi dia ngechat Gina pake bilang I love you, kan baper." Lanjutnya dan mengambil HP yang semula berada di depannya.

Kakak Mantan

Pagi cantik

Masih pagi nggak usah gombal🤨

Dih. dipuji bukannya terimakasih malah ngatain gombal

Pujiannya disimpen dulu kak

Soalnya Gina butuh cinta bukan rayuan memuja,,,Wkwkwk🤣

Iya🙂

Iya apa?

Kak Garlan nggak akan buat Gina sedih kan?

Enggak akan

Oke. Gina mau mandi💦

Jangan lupa habis mandi kasih gue semangat buat lomba nanti. Simpel kok, lo tinggal bales chat yang di bawah ini

I Love you Gina❤

"OMG! Apa dia marah, ya karena Gina nggak bales chatnya?" tanya Gina panik sendiri.

Namun, di saat sudah seperti ini dia takut untuk menghubungi cowok itu. Kan nggak lucu kalo pesannya cuman dibaca doang, apalagi pas nelpon nanti malah ditolak.

Mencoba bersikap bodo amat dia memilih menuruti rasa kantuknya dan menuju tempat tidurnya.

Drrrrt!

Getaran di HP Gina membuat cewek itu langsung menyahut benda miliknya, menunda niat untuk berbaring di tempat tidurnya. Ada perasaan kecewa setelah dia melihat siapa yang mengirimkannya pesan.

Kak Yudhis

Besok gue jemput lagi ya?

Jari-jari milik Gina langsung mengetikkan jawaban, mengiyakan ajakan cowok itu. Tidak masalah, kan? Lumayan dapet tumpangan.

Kejar Mantan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang