Hari terakhir ujian yang dimana bikin semua murid antusias banget, karena abis ini bakal libur panjang pergantian semester.
"Lo belajar, Han?"
Tiba-tiba Jeongwoo, si ketua kelas. Duduk di samping Jihan yang lagi main hp di kursinya.
"Lah lo nanya Jihan? Ya pasti belajar lah, gimana sih pertanyaan lo?" jawab Yoon sewot.
Jeongwoo merotasikan bola matanya, "Gue nanya Jihan ya, lo diem bisa gak sih?"
Yoon cuma ngasih tatapan kesel doang.
Jihan hanya mengangguk mengiyakan, "Kenapa emangnya?"
"Nanya doang sih." jawab Jeongwoo, mungkin dia lagi gabut kali ya?
Dua orang masuk ke dalam kelas, yang ngebuat satu kelas memperhatikan mereka.
Lebih tepatnya memperhatikan yang tadi malam berantem sampe tonjok-tonjokkan.
Dan Jihan juga kepikiran sama kata-kata Jungwon, dia bercanda atau cuma asal ngomong? Jihan kepikiran banget sampai sekarang.
"Udah udah, kepala temen gue bolong nih kalo lo semua ngeliatin," kata Haruto berjalan kearah kursinya, diikuti oleh Jungwon.
Btw, berita Jungwon sama Kangmin berantem tuh udah kesebar satu sekolah. Bayangin, instagram lambe sekolahnya, menfess twitter, WA jungwon. Semuanya pada kepo sama kejadian tadi malem. Dan pastinya,
Kangmin yang katanya lagi dirawat.
Jungwon gak peduli sama sekali.
"Babeh yok?" Haruto mengunyah permen karet sambil memainkan ponselnya, "Udah pada ngumpul katanya."
Jungwon berdehem, "Lo aja," Haruto menatap aneh teman di sebelahnya, "Lah kenapa?"
"Gue males,"
"Anjing, ke babeh bukan ke kantor kepala sekolah. Bisa-bisanya lo males."
Jungwon menggeleng, "Lagi gak mood, lo duluan aja sana."
Haruto mengangguk, lalu berjalan keluar kelas. Sementara, Jungwon menenggelamkan kepalanya di meja.
Jihan yang memperhatikan Jungwon dari kursinya, bingung.
Bingung sama semua yang terjadi, di tribun balapan, di mobil, dan sekarang.
Ujian di mulai setengah jam lagi, dan gak ada yang bisa dilakuin selain menunggu.
🐰🐰🐰
"Ayo minum," kata Jungwon yang ngebuat, Haruto, Win, sama Dohyon menolehkan kepalanya ke Jungwon.
"Baru selesai ujian anjing, udah berdosa aja lo." jawab Dohyon memakai helmnya, "Tapi boleh sih."
"Ye, kampret! Ayo deh, di apartemen lo kan?" Win menyalakan mesin motornya, Jungwon mengangguk.
"Kalian semua duluan aja, gue mau ambil uang dulu."
"Oke, duluan bro!" jawab Haruto dan yang lainnya, mereka semua pergi meninggalkan Jungwon di parkiran.
Lelaki itu memasang helmnya, lalu menaiki motornya, saat memundurkan motor, terdapat seorang gadis di belakangnya.
"Gue ikut."
Jungwon tergelak dengan ucapan Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
less of you ; jungwon ✔
Fanfic[COMPLETED] hidup sebagai siswa sma yang normal itu cuma ada di novel, alias cuma karangan. ft. 04line ©2021 tiightropeey #1 Weeekly 01/03/21 #1 BAE173 01/03/21 #1 Enerwon 11/03/21 #1 04line 12/04/21 #1 Wonyoung 07/08/21 #1 Cherrybullet 15/0...