Prolog

364 17 2
                                    

Jeon Jungkook.

Remaja tampan dengan sejuta pesona mematikan.

Tubuhnya yang tinggi, badan yang sempurna dengan otot lengan dan otot perut yang manly, kulit yang putih, juga rambut belah pinggir dengan poni yang lumayan panjang menutup dahi.

Oh! Jangan lupakan wajah tampan dengan mata bulat dan bibir berbeda ukuran itu. Bagian atas nan tipis dan bagian bawah yang lumayan tebal. Dengan bonus titik kecil hitam di bawah bibirnya. Serta hidung mancung penyempurna rupanya.

Para gadis akan menjerit ketika melihat ia berjalan dengan tubuh yang memiliki proporsi sempurna seperti itu. Apalagi di tambah wajah pongah dengan sedikit senyum miring di sana.

Semuanya pasti akan bertingkah bak
kekurangan pasokan oksigen jika berada di radius dua meter dengan Jeon Jungkook.

Eitts!

Tapi ada sesuatu yang di sembunyikannya di balik senyum tipis nan miring itu.

Ada yang tau?

YAP! BENAR SEKALI.

Ada dua gigi kelinci lucu yang tersembunyi disana.

Dua gigi itu akan terlihat ketika ia tersenyum.

Dan kalian tau?!!

ITU BENAR-BENAR SANGAT LUCU!!!

KYYAAAAA!!!

Tak ada yang peduli dengan otot lengan juga otot perut Jungkook ketika ia sedang tersenyum. Sebab, dua gigi kelinci itu membuatnya sangat berbeda. Sangat sangat sangat lucu.

Oke.

Mari kita beralih ke topik lain.

Jungkook itu kaya?

Tentu saja.

Ayahnya itu pengusaha terkenal.

Ibunya mantan aktor wanita loh.

Dan juga, sekolah yang sekarang Jungkook tempati adalah sekolah milik Ayahnya. Dengan kata lain, Jungkook tengah bersekolah di sekolah yang kelak akan menjadi miliknya. Parahnya, semua penghuni sekolah tau mengenai fakta ini.

Mulai dari siswa senior, junior, teman satu angkatan, hingga siswa sekolah sebelah juga tau. Oh ya, pekerja kantin juga tahu. Makanya ibu-ibu disana selalu memberikan lauk lebih untuk Jungkook. Selain karena ia anak dari pemilik sekolah, Jungkook juga terkenal humble. Tidak membeda-bedakan kenalan maupun teman.

Saking humble nya Jungkook, ia tidak pernah absen untuk mengunjungi ruang guru bimbingan konseling. Setiap hari ia pasti kesana. Ntah untuk mendapat teguran, nasihat, ataupun hukuman.

Iya... Jungkook bandel.

"JEON JUNGKOOOOOOOOOOOOKK! JANGAN LARI! DASIMU KEMANA?!" itu Kim Namjoon. Para murid sering memanggil beliau dengan sebutan Kim Ssaem. Guru Matematika yang juga merangkap sebagai guru kedisiplinan di sekolah.

Sebagai guru kedisiplinan, setiap hari ia akan menunggu semua siswa maupun siswi di depan gerbang. Untuk apa? Tentu saja untuk menunggu murid yang tidak memakai baju sesuai aturan. Selain itu, ia juga akan berkeliling sekolah. Mencari keberadaan tikus berseragam yang membolos pelajaran.

"MAAF SSAEM. DASIKU HILANG DI CLUBㅡMAKSUDKU DI TEMPAT KARAOKE. AKU AKAN MENGUNJUNGI KIM SEOKJIN SSAEM NANTI SIANG. AKU KE KELAS DULU. SUDAH TERLAMBAT."

Kurang lebih begitulah tingkah Jungkook sehari-hari.

Bandel. Namun hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Aneh bukan?

TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang