Jaehyun, Mingyu, Eunwoo, Hyemi, Jiyeong, Miyeong, dan Mijoo langsung berlari menuju tempat kejadian perkara. Wajah mereka tampak sangat cemas dan panik.
Apalagi Hyemi.
Kali ini ia tidak bisa mengontrol ekspresi wajahnya sendiri.
Dadanya juga sakit ntah karena alasan apa.
Batinnya pun berteriak kalimat yang sama sedari tadi yakni 'tidak mungkin'.
Karena memang Hyemi tidak percaya jika Jungkook yang berbuat demikian.
🌼
Toilet pria kelas 2 sudah di tutup dan di beri peringatan jika tidak akan di gunakan hingga beberapa hari kedepan.
Namun masih banyak siswa dan siswi yang mengelilingi tempat kejadian perkara tersebut karena penasaran dan sekedar untuk membicarakan perihal Jungkook yang katanya memperkosa seorang siswi.
"Ini gila. Aku tidak menyangka jika Jungkook melakukan hal seperti itu."
"Aku juga sama. Sangat-sangat tidak menyangka jika Jungkook memperkosa seseorang."
"Tapi dari kelakuannya dulu sih, mungkin saja Jungkook berbuat seperti itu."
"Apalagi dia sering ke club, kan?"
Seperti itulah kondisi di dekat toilet pria. Banyak yang membicarakan perihal Jungkook, kejadian ini, dan sikapnya yang telah lalu.
Hyemi yang berada disana tentu saja mendengar semua bisik-bisik itu. Ia marah. Marah sekali rasanya pada mereka yang membicarakan Jungkook, tapi rasanya ia sedang tak sanggup untuk adu argumen dengan orang lain.
Sebab, dimana Jungkook? Dimana pemuda itu?
Lantas Miyeong menggantikan Hyemi untuk beradu argumen.
"Hati-hati kalau bicara. Jungkook tidak begitu," Miyeong menginterupsi percakapan yang sumpah ... sangat mengganggu pendengaran sekali.
Miyeong akui, dulu ia tak menyukai Jungkook karena kenakalannya.
Tapi setelah beberapa saat menghabiskan waktu sebagai teman baru Jungkook, ia bisa menilai jika Jungkook tak sebajingan itu.
Dia hanya seorang pemuda yang semangatnya terlalu menggebu.
Siswi yang tadi membicarakan Jungkook sedikit tersentak ketika Miyeong menyanggah dengan suara datar.
Baru kali ini ia mendengar suara gadis pendiam itu. Dan yeah, itu lumayan membuat bergidik.
"Kau kan temannya, ya pasti membelanya lah," balas salah satu dari mereka yang terlihat ingin menantang Miyeong.
"Makanya kusuruh hati-hati kalau bicara. Aku temannya, jadi Aku yang tau bagaimana Jungkook. Bukan kalian!"
Siswa-siswi yang tadi menggosipkan Jungkook kini terdiam mendengar suara tinggi milik Miyeong. Tak tau harus membalas fakta yang dibeberkan oleh Miyeong.
Melihat Miyeong yang emosinya makin tersulut, Eunwoo bergerak maju mendekati gadis itu.
"Miyeong, sudah ya. Jangan emosi," ucap Eunwoo sembari meletakkan kedua tangannya pada masing-masing lengan Miyeong. Beri gestur menenangkan lewar usapan kecil di lengan atas gadis itu.
Sedangkan si cantik pujaan hati Jungkook, kini tengah cemas hebat.
Jungkook tak juga terlihat. Dan ia belum bisa tenang.
"Ada yang tau Jungkook kemana?" tanya Jaehyun memecah keheningan.
"Tadi membawa korbannya ke ruang kesehatan," balas salah satu siswa disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Type
FanfictionIni kisah Jeon Jungkook. Anak pemilik sekolah yang gemar memperbanyak pacar. Dia tau dia tampan. Jadi ia manfaatkan wajahnya dengan baik untuk menggaet gadis yang ia inginkan. Sampai akhirnya ia terjebak dalam taruhan yang ia dan tiga temannya buat...