"By-ah"
"hmm?"
"apa ada hal yang ingin kau lakukan? seperti bucketlist untuk masa depan?"
"bisa pergi berlibur denganmu mungkin"
"aa begitu"
"bagaimana denganmu? apa ada sesuatu yang ingin kau lakukan?"
"eung ada"
"apa itu?"
"menikah denganmu" ucap Sowon.
"mwo?"
"aku akan menjadi lebih sukses dan akan menikahimu"
Sinb tertawa kecil.
"wae? kenapa kau tertawa? aku serius"
"lucu saja, aku tidak pernah memikirkan sampai sejauh itu sebelumnya"
"jadi kau tidak pernah berpikir untuk menikah denganku?"
"bukan begitu, aku tentu ingin kita bisa ke tahap yang lebih serius nantinya, tapi sepertinya itu masih sangat jauh" ucap Sinb.
"kenapa masih jauh?"
"kita masih muda eonnie, kau baru 25 tahun, sedangkan aku baru 22 tahun. apa kah gadis berumur 22 tahun sepertiku sudah akan memikirkan pernikahan?"
"ya kan semuanya butuh rencana, merencanakan sedikit lebih awal juga tidak akan menjadi masalah" ucap Sowon.
"iya deh, rencana kan lah dengan baik ya Wonnie" ucap Sinb lalu kembali tertawa.
"tapi Sinb-ya, untuk mencapai kesana pasti butuh proses. menurutku proses pertama yang bisa kita lakukan adalah memberitahu publik tentang hubungan kita" ucap Sowon.
"kau tiba-tiba mau memberitahunya pada publik?"
"ya tidak tiba-tiba juga, aku sudah memikirkannya beberapa hari belakangan ini. kan tidak mungkin publik tau hubungan kita saat kita hendak menikah. aku pikir mereka juga akan senang jika bisa melihat proses perkembangan hubungan kita. bagaimana menurutmu?"
"begini saja, jika proyek baru kita ini berhasil dan sukses besar, mari kita publikasikan hubungan kita" ucap Sinb.
"baiklah, kalau begitu aku harus bekerja lebih keras"
skip~
"1! 2! 3! CHUKHAHAE!!!" ucap seluruh orang di ruangan itu sambil menaikan gelas berisi minuman beralkohol.
"yokshi! kalau kalian yang menjadi modelnya pasti akan sukses besar!" ucap salah satu orang disana.
"haha terima kasih banyak, ini juga berkat kerja keras para staff, kami tidak melakukan banyak hal"
"eii kau terlalu rendah hati Sowon-ssi, bukan begitu Sinb-ssi?"
"hahaha.. mungkin?"
ya proyek baru mereka sudah selesai dan sukses besar.
"ah iya, sebelum itu ada hal yang ingin kami beritahukan dan sampaikan pada kalian semua" ucap Sinb lalu berdiri.
Sowon menatap Sinb dengan hati yang berdebar kencang. Sinb pun menatap Sowon dan tersenyum. Sowon pun menggenggam tangan Sinb dan ikut berdiri.
"kami berdua adalah sepasang kekasih" ucap Sinb.
"uwaaa! benarkah?" tanya para staff bersamaan namun mereka semua terlihat tidak telalu terkejut dan malah seperti sedang berpura-pura terkejut.
"mwoya? reaksi macam apa itu?" tanya Sinb.
"hehe... Sinb-ya sebenarnya.... kalian sudah lama jadi topik gossip di perusahaan. kalian terlihat terlalu dekat walau dikatakan hanya sebatas teman. walau pun kalian berusaha menutupinya dengan tidak banyak berinteraksi di depan kami, namun dari tatapan mata dan perilaku kalian, kami sudah menduga bahwa kalian bukan sekedar teman" ucap salah satu staff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected [KSJ x HEB]
FanficWONB~ Instagram:@wonb.ship 1#wonb (06012021) 1#sinwon (06012021) 1#tomandjerry (10012021) 1#heb (31012021) 1#kimsojung (09042021)