19.Mengikuti

2.6K 346 39
                                    

Rupanya Tera tidak masuk kuliah hari ini karna ia pergi ke tempat kerja Satria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rupanya Tera tidak masuk kuliah hari ini karna ia pergi ke tempat kerja Satria.

Karin sudah menceritakan soal Satria yang  rela ketiduran hanya demi agar Tera tak marah lagi, jadi Tera merasa bersalah dan terlalu ke'anak-anakan.

"Pulang gih" ucap Satria duduk di samping gadisnya sambil mengusap lembut rambutnya.

"Gak mau!"

"Nanti bosen"

"Nggak kok, gue sekalian pengen tau cewek yang suka sama pacar gue"

"Haha. Laper gak?"

"Banget"

"Mau di beliin apa? Nanti gua cariin makanan"

"Apa aja deh, laper banget. Tapi makan berdua sama lo"

"Yaudah tunggu disini" Tera mengangguk, lalu pria itu beranjak pergi mencari makanan.

Lita yang melihat itu sekarang paham mengapa Satria tidak mudah dekat dengan gadis lain, rupanya ada hati yang sedang di jaga.

Awalnya Lita menyukai Satria, tapi karna prilakunya yang cuek jadi membuat Lita mundur perlahan. Wajar saja jika banyak gadis yang terpikat pada Satria, pria itu sangat menarik.

Seorang gadis berseragam putih abu datang, lalu kemudian menghampiri Lita. "Kak Satria'nya mana kak?"

Mendengar itu, membuat Tera menoleh lalu kemudian ia menghampiri gadis itu.

"Ada apa lo nanyain Satria?"

"Maaf, kakak siapa ya? Akukan nanya'nya sama kak Lita"

"Gak penting gue siapa, yang jadi bahan pertanyaan gue, lo suka sama Satria?"

"Hem suka banget. Kenapa memangnya?"

"Lo yakin mau tau siapa gue?"

"Enggak juga sih. Gak penting soalnya"

Tera mengepal tangannya emosi. Bisa-bisanya ada anak berseragam SMA yang mengatakan hal itu padanya.

Untuk sementara Tera tidak mengatakan siapa dirinya, biar saja nanti Satria sendiri yang memperlihatkannya.

Tak lama Satria kembali, lalu gadis itu langsung menghampiri.

Masih SMA udah kecentilan kek gitu. Jijik gue liatnya!

"Hai kak, aku kesini lagi. Kakak udah makan belum?"

"Minggir"

"Ih akukan nanya, aku kesini bawain makanan buat kak Satria"

Tera di kursi sebrang masih memantau gelegat gadis itu. Dapat Tera lihat bahwa kekasihnya benar-benar cuek, bahkan terlihat risih dengan gadis itu.

"MINGGIR" tegas Satria penuh penekanan.

Baru di bentak seperti itu saja, gadis itu sudah meneteskan airmatanya.

INDIGO 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang