Di tengah perjalanan mendadak ban motor Satria kempes. aneh sekali, padahal tadi baik-baik saja.
"Udah malem begini, mana jauh lagi kalau ke bengkel" gerutunya.
Dengan sangat terpaksa, Satria harus mendorong motornya sampai kost-an.
Jarak dari jalan yang ia lewati ini lumayan jauh untuk sampai kost-an, tapi ya mau bagaimana lagi. Terkadang yang namanya hidup memang slalu mendapatkan musibah secara tiba-tiba.
"I love you abi Satria, I love you to umi Tera"
Mendengar suara tak asing itu, Satria menoleh. Dan rupanya benar itu suara dari hantu yang tadi di cafe sempat ingin riques lagu pada Satria.
Untuk apa hantu itu mengikuti Satria?
"Dasar es balok mesum!"
Hantu itu terus mengikuti gaya bicara Tera, sambil bibirnya mengukir senyum, sementara Satria cuek-cuek saja sambil tetap fokus mendorong motor miliknya.
"Kenapa kau diam saja? Padahal aku sudah pakai paswordnya." Hantu itu kini ada di hadapan Satria, namun Satria benar-benar mengabaikannya.
"Namaku Upi, kamu Satria? Biar ku tebak, pasti nama panjanganmu Satri FU, atau Satria baja hitam? Ahaha. Tidak! Aku hanya bercanda saja."
Karna geram terus-terusan tidak di respon oleh Satria, maka hantu itu mencoba menggerakan kekuatannya untuk mendorong Satria.
Motor Satria terjatuh, dan pemiliknya'pun ikut terjatuh sebab hantu itu yang mendorongnya kuat. Lalu tanpa rasa bersalah, hantu itu malah tertawa cekikikan.
"Jangan ganggu gua!" kesal Satria.
"Aku ingin berteman denganmu, aku sudah mencoba masuk ke rumah pacarmu tapi tidak bisa, rumah itu seperti di kurung oleh doa yang tidak bisa aku tembus"
"Ck!" Satria bangun kembali lalu mengangkat motornya. "Gua gak minat temenan sama setan"
"Aku mohon,"
"Enggak"
"Kau harus mau"
"Gak"
"Aku maksa"
"Sekali enggak ya enggak"
"Kau menyebalkan. Aku tidak mau di tarik jadi kaum sad ghost, jadi kau harus menjadi temanku"
"Bukan urusan gua"
Terus saja keduanya berdebat hingga tak terasa Satria sudah sampai di kost-an'nya.
Ada guna'nya juga Upi sengaja membuat ban motor Satria kempes, rupanya idenya untuk bisa berteman dengan Satria berhasil.
Satria memperbolehkan Upi ikut dengannya, tapi tidak mengganggu privasinya, dan Upi menyanggupinya.
____________
Ke-esokan harinya....
Tera sedang menikmati libur kuliahnya dengan bermalas-malasan. Dari pagi sampai kini jam 11 siang, ia belum juga mau mandi.
"Ter, mandi kamu. Jorok" protes bunda Karin.
"Males ah bun, toh gak ada yang ajak main"
"Satria emangnya kemana?"
"Ada jadwal di cafe kembang goyang,"
"Wah keren. banjir job terus ya dia"
"Iya tapi jadi susah waktu, mana disana pengunjungnya cantik-cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO 2 ✓
HorrorINDIGO 2 - Genre : Horor Romance ________ Cerita ini merupakan cerita lanjutan dari INDIGO yang pertama. untuk yang belum membacanya, silahkan baca terlebih dahulu, lalu melanjutkannya ke cerita ini ya! Peran utama masih sama, Tera Ervania. Hanya sa...