Typo bertebaran..........
"MAMIH ANAK MU SUDAH PULANG DENGAN SELAMAT SENTOSA..!" Teriak Ara menggema keseluruh ruangan rumah.
"ANA YANG CANTIK NAN IMUT JUGA DATENG TANTE..!" Teriak Ana.
"MITA JUGA DATENG TANTE..!" Teriak Mita mengikuti kelakuan ara dan juga ana.
"LINTANG JUGA DATENG TANTE...!!" Teriak Lintang mengikuti kebiasaan buruk Ara, Ana, dan juga Mita.
Teriakan mereka mampu membuat semua orang mengalihkan pandangan nya ke arah mereka termasuk Ranti yang sudah berkacak pinggang sedari tadi melihat kelakuan anaknya dan juga sahabat sahabatnya, membuat ia teringat masa SMA nya dulu.
"Kalian ini ya bukan nya pulang ucapin salam ini malah teriak-teriak, Emangnya penghuni rumah pada tuli semua apa?!" Ucap Ranti kesal, lalu menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan kelakuan mereka.
"Hehehe lupa tante." Cengir Ana.
"Lintang juga lupa tante hehehe." Ujar Lintang dengan kekehan polos nya.
"Pusing mamih ngasih tau kalian, kalau kalian bakal tetap ulangi kebiasaan kalian itu lagi. Yaudah sana kalian istirahat di kamar Ara." Suruh Ranti, dan diangguki oleh Ana, Mita dan juga Lintang dengan semangat.
"Kalau itu siap tante." Ujar Mita dengan cengirannya, membuat Ara menatapnya sebal.
"Yaudah kalau gitu Ara sama temen-temen ke atas dulu ya mih." Pamit Ara
Ranti hanya menganggukan kepalanya saja.
Setelah itu ia pergi meninggal kan mereka yang sudah mulai naik ke lantai atas.***
Ceklek...
"Aaaa.... Lintang pengen tidur jadinya." Teriak Lintang sambil berlari menghampiri kasur Ara yang nampak nyaman.
Tanpa menunggu izin dari sang empu nya kamar, Lintang langsung saja menghempaskan tubuhnya di atas kasur Ara.
Bruk!
"Woy Lintang! Sonoan anjir, gua gak kebagian tempat nih!" Ana kesal dengan posisi Lintang yang menghabiskan tempat tidur itu.
"Ish, Ana! Aku pengen tidur juga tau." Kesal Lintang pada Ana karena telah menganggu tidur nya itu.
"Ya tapi jangan ngabisin tempat juga kali Lintang yang cantik." Gemas Ana.
"Emang Lintang cantik, Ana baru sadar ya" Ujar Lintang dengan pede.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Tampan Pemikat Hati
Teenfikce"Maksud kamu apa?" "Iya, aku suka sama Bang Cupu Ganteng, Bang Cupu Ganteng mau gak jadi pacar Ara?" "..." "Stop panggil saya Bang Cupu Ganteng!" "Emangnya nama Bang Cupu Ganteng itu siapa? "_Joko? Dayat? Sapri? Udin? atau Rojali?" "Saya tidak puny...