Typo bertebaran......
Di dalam kamar yang bernuansa serba melon dan wangi khas melon, seorang gadis yang nampak tengah tengkurap dengan ponsel yang berada di genggamannya itu.
Sedari tadi gadis itu berpikir keras soal ucapan abangnya yang sudah memiliki pacar.
Apakah itu benar? Atau hanya akal akalan abang nya saja? Sungguh! Ara pusing di buatnya.
"Ck, sebenernya siapa sih pacarnya bang Kris itu!"
Ara berdecak kesal karena sedari tadi ia tak menemukan titik terang ataupun kisi kisi.
"Kok mau ya dia sama bang Kris, yang notabene tengil plus ngeselin." Sambungnya sambil menatap lurus ke depan.
Lalu gadis itu berguling kesana-kemari di atas kasurnya, memikirkan abangnya itu.
"Bodo amat lah! Ngapain gua pikirin!" Ujar Ara yang akhirnya kesal sendiri.
"Mending gua post foto waktu gua sama Bang Zayn Ganteng kencan aja deh." Gumam Ara, Lalu mengambil ponselnya, dan membuka aplikasi instagramnya.
Setelah itu ia memilih beberapa poto mereka yang sempat mereka abadikan lewat ponsel, ketika hendak pulang. Dan tentunya dia yang memaksa.
Dan pilihan Ara jatuh kepada foto yang di mana ia tengah menatap ke arah pantai, dan hanya menampilkan siluet saja. Tentunya Zayn lah yang memfotonya.
Dan setelah itu, ia memposting foto tersebut dengan caption "Di fotoin sama Bang Zayn Ganteng😁"
Baru saja lima menit lalu Ara memposting foto, tapi sudah banyak orang-orang yang menyukai dan mengomentari postingan terbaru nya. Di mulai dari fansnya ataupun murid sekolah lain yang mempollow akunnya.
Wajar sih, kalau pengikut gadis itu sangat banyak. Apalagi di postingan barunya, Ara men-tag Zayn, pasti orang-orang yang mempunyai jiwa kepo akan memfollow akun Zayn juga.
Terbukti sudah, karena saat ini Zayn tengah di pusingkan oleh suara notifikasi ponselnya yang sedari tadi terus berbunyi.
Karena merasa terganggu, Zayn akhirnya membuka ponselnya, dan seketika mata cowok itu membola melihat banyak sekali orang yang memfollow akun instagramnya.
Tidak cuma itu, banyak juga orang yang men DM nya agar melihat postingan baru dari akun yang bernama.
'_aura_queenby'
Zayn mengerutkan dahinya heran, tapi tak urung dirinya menekan akun tersebut. Dan betapa terkejutnya Zayn ketika tahu bahwa akun tersebut adalah akun milik Ara!
Terbukti karena foto profilnya yang menunjukan foto gadis itu. Tapi setelah itu, ia mengangguk paham kenapa tiba-tiba banyak sekali yang memfollow nya, dan itu semua.
karena Ara yang memposting fotonya dengan men tag akun nya.
_aura_queenby
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Tampan Pemikat Hati
Teen Fiction"Maksud kamu apa?" "Iya, aku suka sama Bang Cupu Ganteng, Bang Cupu Ganteng mau gak jadi pacar Ara?" "..." "Stop panggil saya Bang Cupu Ganteng!" "Emangnya nama Bang Cupu Ganteng itu siapa? "_Joko? Dayat? Sapri? Udin? atau Rojali?" "Saya tidak puny...