Hari ini selesai konser Jungkook lemes banget, apalagi dia sempet collapse selesai konser karena terlalu maksain diri. Selesai minum obat ada video call dari Chaeyoung, tanpa pikir panjang Jungkook ngangkat video call dari Chaeyoung sambil tiduran karena emang engga kuat buat bangun " ada apa denganmu?? Apa kamu sakit?? "
Jungkook tersenyum tipis " mulai tumbang, aku akan istirahat selama sisa liburan disini "
" jangan berani untuk keluar dari kamar hotel jika kamu belum baik baik saja!! " peringat Chaeyoung "Apa aku perlu menghampirimu?? Kamu terlihat sangat lelah dan pucat "
" kamu juga sedang melakukan tur konser, jangan berpikir untuk menghampiriku jika tidak ingin tumbang juga! "
" apa kamu ingin sesuatu? Aku akan minta Taehyung Oppa membawakannya"
" kenapa kalian jadi tambah dekat sampai kamu bisa menyuruhnya? "
" Taehyung oppa yang menawarkan diri, aku hanya mengiyakan. Jadi apa kau ingin sesuatu? "
" lupakan soal Taehyung hyung, emmmm bagaimana kalau dongeng sebelum tidur? Aku sudah minun obat tapi tidak bisa tidur "
Chaeyoung mengangguk lalu menyuruh Jungkook untuk menunggu sebentar saat ia menganbil buku di raknya " buku apa yang ingin kamu dengar? " Chaeyoung menunjukkan buku dongeng yang ia miliki
Jungkook mengerutkan halisnya untuk melihat judul buku dengan baik, hingga pilihannya jatuh pada buku yang belum pernah ia dengar sebelumnya, "Baik, akan aku mulai cerintanya 'Di sebuah kerajaan, hidup seorang putri yang cantik. Dia memiliki rambut merah panjang dan sangat menyukai mawar sehingga semua orang memanggilnya Putri bunga mawar.
Setiap malam setelah senja, Putri Bunga Mawar pergi ke balkon dan bertepuk tangan. Seekor burung emas datang entah dari mana dan turun di bahunya. Seketika, rambut sang putri mulai bersinar dengan cahaya merah yang cemerlang.
Ketika burung itu mulai melantunkan sebuah lagu yang memesona, Putri Bunga Mawar ikut bernyanyi, dan semua orang di kerajaan itu tertidur dan memiliki mimpi-mimpi indah hingga fajar menyingsing'- " Chaeyoung berhenti membaca bukunya, saat ia melihat Jungkook yang sudah tertidur, ia tersenyum dan menyelesaikan ceritanya hingga selesai.
" selamat tidur pangeran kecil, cepat sembuh " Chaeyoung mematikan sambungan mereka karena takut menganggu tidur Jungkook yang sudah tertidur
*
Jungkook bangun keesokan harinya saat matahari sudah bersinar terang, tidurnya semalam sangat nyenyak karena cerita pengantar tidur dari Chaeyoung " apa kamu masih sakit? " tanya RM yang berkunjung ke kamar Jungkook
" setelah minum obat aku langsung tidur, hanya butuh istirahat sehari lagi dan aku akan pulih " jawab Jungkook sambil memainkan ponselnya, RM mengambil ponsel Jungkook
" tidak ada elektronik selama badanmu belum fit, akan aku beri tau Chaeyoung kalau dia menghubungi dan dia pasti akan mengerti "
Jungkook tidak percaya mendengar perintah RM " lalu apa yang aku lakukan jika tidak boleh bermain elekteonik? "
RM melihat kesekitar hingga matanya terjatuh pada buku yang sedang ia baca "kamu bisa membaca ini, buku ini cukup untuk dua hari "
" kalau dokter bilang aku sembuh malam ini, semua barang elektronikku kembali. Deal? " RM langsung menerima tawaran Jungkook, tidak ada ruginya untuk dia sama sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
They don't know about [Us]
Fanfiction"Chaeyoung, kalau kamu punya kesempatan untuk meninggalkan aku tanpa membuat hati siapapun sakit, termasuk kamu dan aku. Apa kamu akan melakukannya?" tanya Jungkook Chaeyoung tersenyum tipis, "Tentu saja, aku akan meninggalakanmu saat kesempatan it...