[38] Disband ?

999 138 9
                                    

" Hyung, aku pinjam baju hyung yaaa!!! " ucap Jungkook berteriak di tengah asrama BTS, meminta izin pada Jimin yang sebebernya tidak ada di asrama. Setelah beberapa detik hening Jungkook mengangguk, menganggap tidak ada jawaban seperti itu adalah pertanda iya dari Jimin.

Jadi Jungkook masuk dan mencari baju Jimin yang sekiranya cocok dengannya dan tentu saja muat " ayooo kita lihaaat "

Saat mata Jungkook sedang menjelajahi seisi lemari, matanya malah teralihkan oleh sebuah kotak putih yang Jungkook yakin baru ia lihat sekarang. Jadi Jungkook membukanya dan menemukan cukup banyak kartu nama agensi besar " ige boya? " tanya Jungkook lalu berdiri

Jungkook menyimpan kembali kartu nama tersebut kedalam kotaknya. Ia baru akan keluar saat mendengar seseorang masuk ke dalam asrama. Dari suaranya ia tau kalau itu Jhope, tapi langkahnya kembali tertahan saat suara Bang si hyuk terdengar " Jhope-ah, kalau nanti kontrakmu habis dengan perusahaanku, aku tidak akan memaksamu untuk melanjutkan kotrak bersama kami. Kamu bisa lebih terkenal jika berada di perusahaan lain "

Sebelum mendengar jawaban Jhope, Jungkook segera keluar dari kamar Jimin dan pergi begitu saja tanpa peduli bang sihyuk memanggilnya atau bahkan Jhope yang berlari mengejarnya.

Sepanjang jalan Jungkook memikirkan banyak hal, tentang pertengkaran antara Jin dan V di konser sebelumnya. Tentang kartu kartu agensi yang Jimin simpan dan kata kata bang si Hyuk pada Jhope. Jika dipikir lagi, kontrak mereka akan habis tahun depan, apa BTS tidak akan bertahan seperti grup lainnya??

Setibanya di apartment Jungkook melihat Chaeyoung yang tertidur di sofanya dengan tv yang menyala. Jungkook tidak membangunkannya, memilih untuk menyelimuti Chaeyoung dan duduk disebelahnya sambil mengamati wajah Chaeyoung

Chaeyoung sendiri yang sadar akan kehadiran Jungkook membuka matanya " wae? Apa ada masalah? " tanya Chaeyoung mencoba meraih pipi Jungkook, tapi karena jarak yang jauh Chaeyoung tidak bisa meraihnya. Jadi Jungkook turun ke lantai dan meraih tangan Chaeyoung untuk ia letakkan pada pipinya

Jungkook mengangguk " apa aku boleh bertanya? " tanya Jungkook

Chaeyoung tentu mengangguk mengiyakan " saat 2ne1 sunbaenim bubar, apa mereka memiliki tanda tanda tertentu? " tanya Jungkook

Chaeyoung berpikir sambil mengumpulkan nyawanya lalu mengangguk " 2ne1 sunbaenim vakum cukup lama, lalu mereka mulai ada masalah dengan agensi, masalah antar anggota, hingga masalah degan media dan akhirnya jalan terbaik mereka adalah bubar. Kenapa bertanya seperti itu? "

Semua yang Chaeyoung sebutkan tidak ada yang di alami BTS saat ini " kalau kontrakmu dan YG berakhir, apa kamu akan tetap berada di agensi? " tanya Jungkook

Charyoung kembali berpikir " aku rasa semua tergantung situasi dan kondisi saat itu. Aku tidak bisa benar benar yakin bilang akan meneruskan kontrakku dengan YG, tapi juga tidak mungkin yakin akan memutuskan kontrakku. Mungkin kalau yang lain bertahan aku juga akan bertahan, karena Blackpink terdiri dari empat member. Kita tidak akan meneruskannya jika berkurang atau digantikan "

Jungkook menghela napasnya dengan berat " apa menurutmu tahun depan BTS akan tetap ada? " mendengar pertanyaan Jungkook sekarang dan pertanyaan pertanyaan sebelumnya Chaeyoung langsung bangun dan duduk di lantai bersama Jungkook

" apa maksud kamu?!!! "

Jungkook menundukkan kepalanya " tadi saat aku ingin meminjam baju Jimin hyung aku melihat banyak kartu nama agensi di lemarinya dan pembicaraan antara Jhope dan Bang PD... Aku takut tahun depan tidak akan ada BTS lagi "

Chaeyoung mengangkat kepala Jungkook " hey, kalian semua sudah melewatkan banyak hal bersama. Aku yakin besok atau 10 tahun lagi pun BTS akan selalu ada "

They don't know about [Us] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang