Salah satu media yang paling di benci oleh semua idol adalah dispect, kenapa? Karena selain menjadi media yang menyajikan berita, media ini mempekerjakan paparazi yang 24 jam selama seminggu penuh bekerja untuk membututi artis artis besar untuk meruntuhkan karir mereka demi uang dan popularitas mereka sendiri.
Hal itu juga yang membuat Idol merasa takut untuk menjalin hubungan dan merasa tidak diperlakukan seperti manusia, mereka juga butuh cinta, butuh seseorang yang menyayangi dan melindungi mereka dari kejamnya dunia. Semua idol tau kalau mereka berpacaran dan diketahui publik, maka tamat sudah karir mereka apalagi bagi pihak perempuan.
Saat Chaeyoung sedang makan siang bersama membernya yang lain tiba tiba Jennie membelalakkan mata saat melihat berita yang tranding di salah satu platform "Chaeyoung!! Namamu masuk tranding pencarian naver karena berkencan"
Wajah Chaeyoung langsung pias saat mendengar perkataan Jennie, semua langsung mengecek ponsel masing masing "Heol, kenapa beritanya kamu dan Chanyeol Oppa yang berkencan?" Jisoo menscroll dari mana semua berawal
Lisa terus melihat foto bukti "Kapan kamu pernah keluar dengan Chanyeol Oppa?" belum terjawab pertanyaan Lisa. Manager segera menyuruh mereka semua untuk ke perusahaan
Sementara para member disuruh untuk diam disalah satu ruangan, Chaeyoung disuruh untuk bertemu dengan tim humas perusahaan. Disampingnya Jungkook juga sudah berwajah pucat "Kenapa bisa ada berita kamu berkencan dengan Chanyeol?"
Jujur Chaeyoung tidak tau "Mungkin salah satu ship milik Chanyeol Hyung membuat editannya" Jungkook menjawab mewakili Chaeyoung
Orang dari tim humas yang diminta untuk meminta penjelasan dari Chaeyoung maupun Jungkook disuruh untuk berkumpul untuk rapat, meninggalkan Chaeyoung dan Jungkook "Kenapa kamu bisa disini?" tanya Chaeyoung
"Aku dihubungi karena mereka kira hubungan kita terbongkar, setelah nama lelakinya Chanyeol mereka menyuruhku kembali tapi aku tidak mau"
"Jungkook, bagaimana ini? Kenapa bisa ada berita seperti ini di tengah kegiatan promosi Blackpink?"
"Karena beritanya tidak benar pasti kan selesai dengan cepat"
Butuh satu jam untuk tim humas datang kembali "Kamu tenangkan diri, semua hanya salah paham"
"maksudnya?"
"seperti yang dikatakan Jungkook, ini hanya pengalihan isu. Salah satu fans membuat editan itu beberapa tahun lalu dan beritanya entah bagaimana terseret bersama isu Chanyeol yang dicurigai sebagai orang yang dibicarakan di situs pan"
"kalau begitu agensi tinggal membuat pernyataan bukan?" Tim Humas menggeleng dengan pertanyaan Jungkook "Kenapa tidak langsung membuat pernyataan?"
"Mungkin Chaeyoung bisa menjelaskannya padamu, saya harus kembali bekerja. Jangan sampai aku harus bertemu kalian berdua karena berita kencan oke?" orang tersebut undur diri meninggalka Jungkook dengan wajah penuh tanys
"kenapa tidak langsung mmebuat surat pernyataan? Kalian harus membuatnya agar beritanya tidak bertambah parah"
"Cara kami membuat pernyataan tidak seperti perusahaan lain, kalau berita itu benar kami akan membuat pernyataan. Kalau berita itu salah kami akan membiarkannya dan membuat pihak yang bertanggung jawab meluruskannya"
"lalu kamu pikir pihak mana yang akan bertanggung jawab dengan kejadian ini? Penggemar yang membuat editan kamu dan Chanyeol hyung?"
Chaeyoung mengambil ponselnya, membuka fotonya dan Chanyeol yang tersebar di internet "lihat, ada logo dispact. Mereka harus meluruskan bahwa berita ini salah karena nama mereka dibawa"
KAMU SEDANG MEMBACA
They don't know about [Us]
Fanfiction"Chaeyoung, kalau kamu punya kesempatan untuk meninggalkan aku tanpa membuat hati siapapun sakit, termasuk kamu dan aku. Apa kamu akan melakukannya?" tanya Jungkook Chaeyoung tersenyum tipis, "Tentu saja, aku akan meninggalakanmu saat kesempatan it...