Terdengar suara gaduh didalam aula. Maklum saja, bukan hanya Treasure yang akan rehearsal disana. Banyak siswa dari kelas lain berlatih sebelum penampilan mereka.
Jihoon mengamati arlojinya. Waktu mereka untuk rehearsal tidak banyak. Dilihatnya sekeliling. Dia tampak kesal karena anggotanya belum seluruhnya datang. Jihoon kembali melihati sekeliling. Dari kejauhan, terlihat Mashiho berjalan tergesa – gesa. Membuat Jihoon tertawa karena Mashiho terlihat lucu saat berjalan cepat.
Namun, matanya terbelalak karena disamping Mashiho terlihat seorang gadis berjalan berdampingan dengannya. Aku baru kali ini melihat rupa seorang dewi sungguhan, batinnya kagum. Hyunsuk disampinganya bahkan sampai menjatuhkan ponselnya. Sosok itu sungguh sangat luar biasa.
"Jihoon, Hyunsuk!!! Maaf aku terlambat. Loh, mana yang lain?" seru Mashiho.
"Mashiii!! mereka masih ada dikelas. Mungkin sebentar lagi datang menyusul." Ujar Jihoon tanpa melepas pandangannya kepada Lisa.
"Ah, perkenalkan ini kakakku. Kak, ini teman – temanku. Namanya Jihoon dan Hyunsuk."
"Halo Jihoon dan Hyunsuk. Namaku Takata Lalisa. Kalian bisa memanggilku Lisa. senang bertemu!!" sahut Lisa sumringah. Akhirnya dia berkesempatan untuk berkenalan dengan teman – teman adiknya.
"Salam kenal kak. Senang bertemu dengan kakak." Jawab keduanya berbarengan. Mereka berdua tampak tersipu malu.
"Mashihoo!!!"
Ternyata Jaehyuk, Yedam dan Asahi lah yang memanggil. Mereka bertiga berlari tergopoh – gopoh.
"Mana yang lain?"
"Mereka semua sedang..." sahut Yedam ragu – ragu.
"Sedang apa?" tanya Mashiho penuh selidik.
"Mereka sedang pergi untuk mengintipmu. Tapi nyatanya kau malah sudah disini." ujar Asahi enteng.
"Hah? Apa? Mengintipku?" tanya Mashiho heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You in June
Fanfiction"Aku suka guru lesku?" Kisah seorang guru les cantik yang diperebutkan 3 bersaudara Watanabe. Siapakah yang akan dipilih sang guru? Akankah hatinya berlabuh pada salah satu dari 3 bersaudara tersebut? Ohayou, Minasan!! I HAVE NEW STORY... LET'S READ...