Not Ending

608 76 3
                                    


Tanpa sadar airmatanya jatuh bercucuran, tepat setelah ia berbagi kenangan pahitnya di masa lalu. Masih teringat jelas gambaran kelam itu. Sangat membekas di hati Hiroshi.

Lisa yang tidak tega melihat pemuda itu, bergegas memeluknya dengan erat. Ia menyeka airmata Hiroshi dengan ujung jemari lentiknya.

"Pasti berat untukmu dulu. Maafkan aku Hiro-kun, aku tidak tahu tentang kesulitanmu. Aku tanpa sadar berlaku egois dan malah merengek seakan hanya aku yang terluka."

"Mengapa kau yang meminta maaf, Lisa? Justru aku merasa bersalah, tidak bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Yang kulakukan hanya mengarang alasan klise tentang aku yang bosan. Padahal sejatinya, aku begitu merindukan kita."

Lisa tertegun. Dia tidak pernah mengira bahwa ini alasan yang sesungguhnya terjadi. Dia selalu berpikir mungkin saja Hiroshi menemukan gadis yang lebih cantik atau lebih menarik dari dirinya. Dan itulah yang selalu dia yakini. Lisa kembali memeluk Hiroshi, menangis di dalam pelukan hangatnya.

"Apakah kamu mau kembali bersamaku, Lisa?" Tanya Hiroshi memecah keheningan diantara mereka.

"Apa maksudmu?"

"Maksudku.. apakah kamu mau kembali menjadi pacarku?"

"Ehmmm..aku pikir kita tidak bisa..."

Hiroshi menatap gadis itu lekat – lekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiroshi menatap gadis itu lekat – lekat. Dia tentu saja merasa sedih mendengar jawaban Lisa. Tapi Hiroshi memaklumi bahwa tidak mudah menjalin apa yang sudah berakhir seperti semula.

"Ehmm.. maksudku... Bagaimana mungkin kau mengajakku berpacaran? Sedangkan aku memang masih pacarmu?" Bisik Lisa tepat ditelinga Hiroshi. Membuat Hiroshi terbelalak, seperti tidak mempercayai apa yang dia dengar.

"Apa maksudmu, Lisa?

"Hmmm.... Hubungan putus itu jika kedua belah pihak setuju. Sedangkan aku dulu tidak pernah setuju untuk putus. Jadi ya aku pikir kita tidak pernah benar – benar berpisah. Kita hanya mengalami kesalahpahaman parah di masa lalu..."

Hiroshi tidak bisa berkata – kata mendengar jawaban yang tidak dia sangka. Senyumnya mengembang seketika. Ditatapnya lekat – lekat gadis itu.

"Kalau begitu... selamat bersama lagi, sayangku. Maaf membuatmu lama menunggu. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku tidak pernah merasa bosan sedikitpun denganmu. Dimasa lalu dan kapanpun. Aku sayang kamu, Lisa."

"Aku juga sayang kamu, Hiro-kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku juga sayang kamu, Hiro-kun. Selalu menyayangimu. Tapi sebelum kita kembali bersama, ada yang harus kulakukan..."

"Apa itu??"

"Aku akan berbicara dengan Haruto. Kau tahu dia sedang menunggu jawabanku."

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ohayou Minasan!!!

Lama tidak berjumpa ya!! Maafkan updatenya begitu lama dikarenakan pekerjaan sebagai freelancer di beberapa tempat sungguh memakan waktu dan tenaga. Saya sempat merasa down ketika Lisa positif Covid beberapa waktu lalu. Juga merasa sedih mereka tidak kunjung comeback :"(

 Namun,sebagai Blink OT4, saya saat ini sedang fokus berdoa untuk drama Snowdropnya Jisoo dan Jung Hae In. Mereka begitu serasi loh... hihiihihi. Dramanya bagus. Akting Jisoo juga sangat memukau disana. Mari yang belum nonton saya sarankan untuk nonton. :)


Sampai jumpa di cahpter selanjutnya....


I Love You in JuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang