"Kak, kenalkan. Dia Haruto, teman sebangku ku. Ingatkan waktu aku cerita tentang teman yang suka dengan guru lesnya sendiri? Dia ini ...AAaaargh!!" Teriak Mashiho kesakitan. rupanya Haruto menginjak kakinya.
"Yakkk, Haruto!!"
Mashiho bersiap untuk membalas. Dia sudah menargetkan bagian perut kawannya itu untuk digelitiki. Namun, tangan Lisa menahannya.
"Mashi, Haruto ini adalah murid kakak. Kakak tidak mengira dia teman sekelasmu."
"Murid??"
Mashiho menatap Lisa dan Haruto bergantian. Kakaknya tersenyum dengan geli sementara temannya terlihat pucat pasi.
"Siswa yang menjadi murid les kakak adalah Haruto.."
"Apaaaa??? Murid les kakak???"
Mashiho ternganga. Dia menoleh kearah Haruto, minta penjelasan.
"Haruto, bilang sesuatu. Kakakku bukan guru lesmu kan?? Bukan dia orangnya kan??" kata Mashiho sembari melotot. Bak Harimau yang siap menerkam mangsanya.
"Mashi....Tolong jangan menatapku seperti itu!! Itu.."
"Haruto.. Mashiho!!! Sekarang giliran kita tampil!!! Kenapa kalian lama sekali?!!" teriak Junkyu dari samping panggung. Menyelamatkan Haruto dari tatapan tajam Mashiho.
Mashiho mendekati Haruto seraya berbisik, "Mari kita bahas ini setelah selesai acara. Jangan coba -coba berbohong atau aku akan mematahkan salah satu rusukmu." Tegas Mashiho yang membuat Haruto bergidik ngeri.
"Mashiho, Haruto!!! Tampilkan yang terbaik!!! Semangat'' teriak Lisa antusias. Sudah lama sekali dia tidak melihat Mashhiho menari. Adiknya dan anggota grupnya, Treasure pasti menunjukkan aksi panggung yang luar biasa.
"Para hadirin Summer Tokyo High School 2021 Festival, telah kita saksikan tadi penampilan cantik grup paduan suara dari SMA Putri Osaka. Setelah ini akan ada pertunjukan dance yang spektakuler. Apakah kalian bisa menebak siapa peserta selanjutnya?? Wahhh... ternyata grup ini banyak sekali fansnya ya..!!! tanpa membuang waktu lebih lama lagi, marilah kita sambut TREASURE!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You in June
Fanfiction"Aku suka guru lesku?" Kisah seorang guru les cantik yang diperebutkan 3 bersaudara Watanabe. Siapakah yang akan dipilih sang guru? Akankah hatinya berlabuh pada salah satu dari 3 bersaudara tersebut? Ohayou, Minasan!! I HAVE NEW STORY... LET'S READ...